OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Eddy Kim Dinyatakan Sebagai Anggota Grup Chat Kontroversial Jung Joon Young, Agensi Beri Tanggapan

Pada tanggal 4 April, “Newsdesk” MBC melaporkan bahwa Eddy Kim adalah anggota dari salah satu grup chat di mana Jung Joon Young berbagi rekaman video ilegal dari kegiatan seksualnya. Menurut laporan itu, grup chat yang dimaksud memiliki total 9 selebriti — Seungri, Jung Joon Young, Roy Kim, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Junhyung, Jeong Jinwoon, Choi Jong Hoon, dan Eddy Kim — serta model Lee Chul Woo.

Tanggapan Agensi

Mystic Story secara resmi mengumumkan, “Eddy Kim menghadiri pemeriksaan polisi pada tanggal 31 Maret dan diselidiki selama sekitar 2 jam. Memang benar Eddy Kim adalah bagian dari grup chat tersebut tapi dikonfirmasi bahwa dia tidak merekam video ilegal atau membagikannya.”

Menurut Mystic Story, satu foto eksotis yang dibagikannya di ruang obrolan bukanlah foto yang diambil secara ilegal tapi foto yang ditemukan di internet. Mystic Story menyatakan, “Eddy Kim menyadari keseriusan situasi dan sangat merefleksikan tindakannya. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Sebelumnya pada hari itu, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah mengumumkan bahwa Roy Kim akan diperiksa atas tuduhan menyebarkan rekaman video secara ilegal, mengklarifikasi bahwa Jeong Jinwoon, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Junhyung, dan Lee Chul Woo masih dianggap sebagai saksi dan bukan tersangka. Meskipun polisi telah memanggil Lee Jong Hyun dan Yong Junhyung untuk diinterogasi sebagai saksi, mereka melaporkan bahwa mereka saat ini tidak memiliki rencana untuk memanggil Jeong Jinwoon, Kangin, atau Lee Chul Woo untuk diinterogasi dalam waktu dekat.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...