OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Efek Angin Bikin Rambut Idol-idol Cewek Ini Makin Tampak Kece Saat Difoto

Angin kadang jadi salah satu musuh terbesar cewek. Apalagi pas rambut udah rapi dan lagi bagus-bagusnya, eh ketiup angin. Jadi berantakan deh, ngeselin banget! Bener gak nih Kpopers? Kekekekeke ~

Tapi buat idol-idol cantik ini, angin justru bikin mereka jadi makin kece lo! Dengan rambut yang berkibar karena ketiup angin, hasil foto mereka jadi makin menarik. Makin keliatan gitu kecantikan wajahnya. Eiguu ~

Coba deh buktiin sendiri gimana kecenya foto-foto idol di bawah ini. Siap-siap ngiri nih guys!

Dahyun TWICE

1

Naeun Apink

2

Pinky I.O.I/Pledis Girlz

3

Joy & Irene Red Velvet

4

Wheein MAMAMOO

5

IU

6

Bomi Apink

7

Irene Red Velvet

8

Chorong Apink

9

Hwasa MAMAMOO

10

Seolhyun AOA

11

GFRIEND

12

YeEun Wonder Girls

13

JiMin AOA

14

Yoona SNSD

15

Somi I.O.I

16

Naeun APRIL

17

Mina & Nayeon TWICE

18

Taeyeon SNSD

19

Ada bias kamu gak nih chingu dari foto-foto di atas?

Sumber: kpop-map

Comments

Loading...