Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

ENA Rilis Poster Karakter Resmi Dari Drama “Love is for Suckers”

Lee Da Hee dan Choi Siwon terlihat menemukan perasaan baru terhadap satu sama lain dalam poster drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Love Is For Suckers’. 

Tentang drama ‘Love Is For Suckers’.

‘Love is for Suckers’ adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. 

Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee akan berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil. Choi Siwon akan memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap. Dia telah kehilangan minat pada pekerjaan dan cinta dan hanya tertarik pada kencan biasa.

Rilis poster karakter resmi.

Drama Rabu-Kamis mendatang ENA ‘Love is for Suckers’ telah merilis poster karakter baru.

Dalam poster baru, Goo Yeo Reum membuat ekspresi imut sambil memegang kamera di tangannya, mengisyaratkan pekerjaannya sebagai PD variety show.

Park Jae Hoon terlihat sangat percaya diri dan berpose seolah-olah dia menyadari popularitasnya karena dia dilengkapi dengan penampilan yang tampan dan profesi yang baik. Di sebelah masing-masing, ada televisi yang menampilkan wajah satu sama lain secara close-up di layar. Teks yang berbunyi, “Kamu… membuat hatiku berdebar?!” menunjukkan perubahan dalam hubungan mereka yang lebih dari sekedar teman. Pemirsa penasaran untuk mengetahui tentang emosi baru yang akan ditemukan oleh keduanya yang telah berteman baik yang tinggal di lingkungan yang sama selama 20 tahun terakhir setelah bertemu sebagai produser acara kencan realitas dan anggota pemeran.

Tim produksi berkomentar, “Kedua aktor tersebut meningkatkan kualitas drama dengan mendalami peran mereka hingga sulit membayangkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon diperankan oleh orang lain selain Lee Da Hee dan Choi Siwon. Kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk ‘Love is for Suckers,’ di mana kedua aktor akan mengungkapkan pesona baru yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.”

‘Love is for Suckers’ akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss