Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

ENA Rilis Poster Resmi Dari Drama “Moon In The Day”

Kim Young Dae akhirnya bertemu Pyo Ye Jin yang merupakan reinkarnasi kekasih masa lalu dalam poster dari drama mendatang yang mereka bintangi, berjudul ‘Moon In The Day’. 

Tentang drama ‘Moon In The Day’.

Berdasarkan webtoon populer, ‘Moon in the Day’ menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktu telah berhenti dan seorang wanita yang mengalir seperti sungai.

Kim Young Dae akan mengambil peran ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Setelah mengalami kecelakaan mobil, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Jun Oh.

Pyo Ye Jin juga akan memainkan peran ganda sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla. Kehidupan Kang Young Hwa berubah total setelah menyelamatkan bintang top Han Jun Oh dari kecelakaan mobil di hari mereka syuting iklan layanan masyarakat bersama.

Rilis poster resmi.

Drama berbasis webtoon yang sangat ditunggu-tunggu ‘Moon in the Day’ telah merilis poster baru!

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Kang Young Hwa dan Do Ha saling berhadapan dengan latar belakang kota di zaman modern. Meskipun Kang Young Hwa mengenakan pakaian modern, bayangannya tampak mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea), mengacu pada identitasnya sebagai reinkarnasi Ha Ni Ta. 

Sementara itu, Do Ha yang mengenakan gaun tradisional pria menatap langsung ke arahnya dengan ujung jasnya berkibar. Teks yang berbunyi, “Sementara aku terjebak di sini, kamu mengalir tanpa henti,” mengungkapkan situasi Do Ha yang terikat di masa lalu sambil merindukan kekasih masa lalu yang menghancurkan hatinya.

‘Moon in the Day’ akan tayang perdana pada 25 Oktober pukul 9 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss