Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Enak Banget! Ini 7 Lagu yang Di-cover oleh Member NCT

Member-member NCT adalah idol-idol yang rajin memamerkan suara mereka dalam musik-musik cover. Kalian pasti ingat Doyoung dan Haechan yang meng-cover lagu “Cinta Luar Biasa” dari Andmesh kan? Ya, tak hanya lagu Indonesia yang pernah di-cover, namun lagu-lagu barat yang mendunia pun banyak yang dinyanyikan kembali oleh member-member NCT.

Berikut ini adalah 7 cover lagu yang dinyanyikan oleh anggota-anggota NCT. Jangan sampai ada yang kelewat!

‘Unbreakable Love’ (Eric Chou) oleh XiaoJun and RenJun

Berasal dari dua unit yang berbeda, RenJun dan XiaoJun bersamasama meng-cover  ‘Unbreakable Love’ dari Eric Chou. Meskipun keduanya pernah berkolaborasi dalam lagu-lagu NCT U, cover ini menyoroti vokal mereka yang kuat. Harmoni yang indah antara kedua vokalis ini dijamin akan membuat pendengarnya rileks saat mendengarnya.

‘idontwannabeyouanymore’ (Billie Eilish) oleh DoYoung

Saat memulai tur pertama NCT 127: NEO CITY – The Origin, DoYoung menemukan waktu ekstra untuk mengcover lagu Billie Eilish ‘idontwannabeyouanymore’ di stasiun kereta bawah tanah New York. Terlepas dari lokasinya, ia tanpa malu-malu mengcover lagu tersebut sambil menarik perhatian orang-orang yang lewat.

‘Red Bean’ (Khalil Fong) oleh Kun and XiaoJun

Dalam persiapan untuk proyek ‘Rainbow V’, Kun dan XiaoJun berkolaborasi dalam cover menyentuh dari ‘Red Bean’ Khalil Fong. Saat memilih konsep untuk proyek ini, mereka memutuskan untuk memberikan rasa hangat kepada pemirsa baik dalam vokal maupun suasananya.

‘I Like Me Better’ (Lauv) oleh JaeHyun

Menampilkan sisi yang berbeda dari dirinya sendiri, JaeHyun mengambil lagu Lauv ‘I Like Me Better’ selama tur pertama NCT 127: NEO CITY – The Origin. Ia merekam video untuk cover ini di London dan Paris.

‘Heart’ (IU) oleh Ji Sung

Sebagai kejutan ulang tahun, JiSung mengcover lagu ‘Heart’ dari IU untuk merebut hati para NCTzens!

‘For Life’ English Version (EXO) oleh XiaoJun

XiaoJun meng-cover lagu milik EXO yaitu ‘For Life‘ dengan sentuhan bahasa Inggris. Ini adalah persembahan XiaoJun di akhir 2020 lalu untuk konten di channel WayV. Sebuah hadiah akhir tahun yang manis ya!

‘White’ (TVXQ) oleh Yuta

Hadir dengan suasana musim dingin, Yuta dengan cover-nya White dari TVXQ berhasil menyihir para penonton dengan suaranya yang merdu. Meski temanya musim dingin, entah kenapa rasanya tetap hangat di hati ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss