test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Enemy To Lovers! 5 K-drama Bertema Benci Jadi Cinta Paling Bikin Berdebar

Serial K-drama menghadirkan kisah cinta dalam bentuk dan versi berbeda. Mulai dari cinta yang tumbuh dengan orang asing, berawal dari sahabat. Hingga cinta yang bermula dari benci. Di bawah ini diantaranya K-drama bertema benci jadi cinta yang paling sukses membuat penonton ikut berdebar-debar.

Kisah cinta yang berawal dari benci memang selalu menarik diikuti. Pasalnya, ketika benci berubah menjadi cinta, bukan hanya perasaan saja yang mengalami perubahan. Tidak jarang kepribadian bahkan karakter kedua tokoh juga akan ikut berubah. Inilah yang akhirnya membuat hubungan cinta yang bermula dari rasa benci menjadi lebih menarik perhatian.

Nah di bawah ini merupakan deretan K-drama bertema benci jadi cinta yang pastinya bakal membuat kalian ikut berdebar-debar mengikuti jalan ceritanya.

1. “Love to Hate You”

Dari judulnya saja, drama ini sudah pasti menunjukan mengenai tema enemy to lovers. “Love to Hate You” mengisahkan perjalanan cinta seorang pengacara yang membenci laki-laki dengan sang superstar yang sulit mempercayai wanita.

Yeo Mi Ran (Kim Ok Bin) adalah seorang pengacara dengan kemampuan martial arts. Dirinya digambarkan sebagai sosok badass yang sangat membenci laki-laki. Kebencian Mi Ran akan laki-laki semakin bertambah setelah mendengar Nam Kang Ho (Yoo Tae Oh), bintang ternama yang sangat tampan menjelek-jelekkan perempuan.

Namun tanpa diduga, tidak lama setelah itu firma hukum tempat Mi Ran bekerja menjadi perwakilan legal Kang Ho. Permasalahan bertambah ketika Mi Ran harus berpura-pura menjadi kekasih Kang Ho demi menutupi skandal.

2. “Hometown Cha-Cha-Cha”

foto via Netflix

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) memang tidak secara langsung bermusuhan. Namun keduanya sudah tidak akur sejak pertama kali bertemu. Terlebih Hye Jin, yang adalah seorang dokter gigi muda dari kota Seoul sulit sekali menyesuaikan diri dengan kehidupan masyarakat di kota pinggir pantai, Gongjin.

Hal ini membuat warga sekitar sempat tidak suka dan menjauhi Hye Jin. Ketika itulah, Hye Jin dan Doo Shik justru menjadi dekat.

3. “Mad for Each Other”

K-drama bertema benci jadi cinta ini menjadi salah satu yang wajib ditonton. Kedua karakter utama bukan saja saling membenci tanpa alasan satu sama lain. Melainkan mereka memiliki masalah kesehatan mental, yang membuat mereka tidak bisa menahan diri pada setiap interaksi.

Noh Hwi Oh (Jung Woo) adalah seorang detektif yang sedang dihukum karena permasalahan kemarahan tidak terkendali yang ia miliki. Di tempat terapi, ia bertemu Min Kyung (Oh Yeon Seo), gadis dengan gangguan kecemasan dan paranoid setelah hubungan cinta sebelumnya yang berakhir menyakitkan.

Pertemuan pertama mereka berakhir dengan keduanya saling tidak menyukai. Namun ketika pulang ke rumah, keduanya justru menyadari mereka sebenarnya bertetangga.

4. “Touch Your Heart”

Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) sangat berbeda satu samaa lain. Yoon Seo adalah seorang aktris cantik yang banyak dikritik karena kemampuan aktingnya. Sedangkan Jung Rok adalah pengacara ternama yang hanya berfokus pada pekerjaan.

Suatu hari, Yoon Seo ditempatkan bekerja sebagai sekretaris Jung Rok agar bisa mendalami karakter di proyek film selanjutnya. Perbedaan sikap, karakter, dan juga latar belakang membuat mereka tidak akur dan bahkan membenci satu sama lain. Sebelum akhrinya kedekatan itu pula yang membuat mereka menyadari perasaan masing-masing.

5. “Suspicious Partner”

Kedua karakter di drama ini justru awalnya tidak saling membenci. Jaksa Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) justru membela Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), yang saat itu dituduh membunuh pacarnya. Namun kejadian tersebut justru membuat karir Ji Wook di dunia hukum hancur dan ia berakhir sebagai pengacara di firma hukum kecil.

Ketika mereka bertemu kembali, Ji Wook mati-matian berusaha menghindari Bong Hee. Padahal Bong Hee sebenarnya memiliki perasaan khusus untuknya.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss