Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

ENHYPEN Bagikan Persiapan Mereka untuk Comeback, Konsep Album, Hingga Target Masa Depan

Pada 10 Januari, ENHYPEN mengadakan showcase untuk periliisan album mereka yang bertajuk “DIMENSION : ANSWER.” Showcase yang digelar cukup unik karena dihadirkan secara online dan offline.

“DIMENSION : ANSWER” adalah versi repackage dari album studio pertama ENHYPEN, “DIMENSION : DILEMMA,” yang dirilis pada Oktober 2021. Jika chapter “DIMENSION : DILEMMA” adalah tentang pemuda yang jatuh ke dalam dilema setelah dikelilingi oleh berbagai keinginan dunia yang rumit, maka “DIMENSI: ANSWER” adalah tentang pemuda yang curiga terhadap jawaban yang telah ditetapkan masyarakat untuk mereka dan malah menemukan jawaban mereka sendiri. Judul lagu, “Blessed-Cursed,” adalah campuran dari hard rock dan hip hop tahun 1970-an dan tentang menyatakan niat seseorang untuk menjalani hidup sendiri tanpa membatasi diri pada lingkungan sekitar, yang bisa berupa berkah atau kutukan.

Jake berkata, “Album ini tentang menemukan jawaban Anda sendiri, bukan jawaban yang telah ditentukan masyarakat untuk Anda.” Sunoo menambahkan, “Cerita kami sendiri sebagian tercermin dalam konsep album ini. Kami bercerita tentang bagaimana tekanan di masyarakat berpengaruh pada kami, namun pada akhirnya kita lah yang harus menentukan pilihan sendiri.”

foto via Soompi

foto via Soompi

Ni-Ki bercerita soal perbedaan kontras antara lagu “Tamed-Dashed” dan “Blessed-Cursed,” ia berkata, “Kedua lagu memiliki getaran yang sama sekali berbeda.” Heeseung berkata, “Perbedaan terbesar adalah suasana dan konsepnya. Kami ingin citra yang kuat kali ini.”

Jungwon berkata, “Seperti senior kami BTS, kami ingin memberikan perasaan koreografi yang tajam dan sinkron, jadi kami banyak mengamati apa yang mereka lakukan. Kami ingin menjadi grup yang diakui untuk penampilan kami yang sinkron.”

Sunghoon menambahkan, “Dari perspektif stamina, ini adalah tarian kami yang paling sulit. Kami bekerja lebih keras dari biasanya sambil berlatih dan fokus menjaga stamina kami.” Jungwon melanjutkan, “Koreografinya membutuhkan banyak stamina. Kami harus benar-benar bekerja keras untuk mengatur stamina kami. Kami juga ingin mengontrol pasang surut kekuatan kami sehingga energi kami tidak akan berkurang dari awal hingga akhir.”

foto via Soompi

foto via Soompi

Jay menggambarkan lagu mereka dengan berkata, “Album terakhir kami adalah tentang ‘penyegaran.’ Sebelum itu, sejak debut kami, kami memiliki sedikit vibe yang gelap, dan mempromosikan lagu dengan kesan pertama yang sangat kuat. Karena kami mendapat hasil yang baik dari promosi mini album kedua kami, kami mengembangkan kepercayaan diri dalam konsep semacam itu. Kami berlatih dengan pola pikir bagaimana kami bisa menunjukkan dampak yang kuat di atas panggung. Kami tidak membatasi diri pada jenis konsep tertentu, tetapi kami bekerja paling keras untuk menunjukkan kinerja terbaik yang kami bisa saat ini.”

Jay juga mengatakan, “Kami ingin menanamkan nama ENHYPEN pada banyak orang. Kami bangga untuk mengatakan bahwa kami telah mempersiapkan penampilan yang luar biasa. Kami ingin bekerja keras agar orang-orang dapat menyebut kami grup K-pop dengan penampilan paling menakjubkan.”

foto via Soompi

foto via Soompi

foto via Soompi

Fan Meeting

Tentang fanmeeting mereka tahun lalu, Sunghoon berkata, “Saya sangat ingat penampilan pertama kami. Sangat menyenangkan dan mengharukan melihat ENGENE di antara penonton di depan kami.” Heeseung berkata, “Kami menyadari betapa berbedanya suasana di atas panggung ketika ada penggemar yang hadir. Setelah situasinya membaik, kami ingin tampil lebih banyak di depan ENGENE.”

Goals

Tentang tujuan mereka untuk tahun 2022, Jake berkata, “Kami ingin tumbuh lebih sebagai sebuah kelompok dan membuat lebih banyak orang tahu nama kami. Kami ingin menjadi grup yang bekerja keras dan berpromosi dalam kesehatan yang baik.” Sunghoon berkata, “Kami belum memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami di luar negeri. Saya berharap kami dapat terhubung dengan ENGENE melalui musik dan penampilan dalam tur dunia pada tahun 2022.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss