OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Episode 11 “The World Of The Married” Mendominasi Dengan Rating Lebih Dari 20 Persen

Episode 11 “The World Of The Married” masih mendominasi. Drama akhis pekan yang tayang di JTBC tersebut masih mencatatkan rekor lebih dari 20 persen. Walau mengalami penurunan rating dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Pada 1 Mei kemarin, rating episode “The World Of The Married” mencatatkan penurunan dibandingkan sebelumnya. Meski begitu drama yang tayang di saluran televisi kabel JTBC tersebut masih mendominasi perolehan rating di hari Jumat.

Rating “The World Of The Married” pada pekan kemarin tercatat 22.91 persen. Nyaris mendekati rekor rating tertinggi untuk drama di saluran televisi kabel yang dipegang oleh “SKY Castle.” Di tahun 2019 kemarin, “SKY Castle” mencetak rekor dengan rating 23.78 persen.

Digadang-gadang akan mampu melampaui rekor “SKY Castle”, episode 11 “The World Of The Married” yang tayang di akhir pekan ini justru mengalami penurunan 1.79 persen. Rating yang tercatat di pekan ini 21.12 persen.

Walau mengalami penurunan rating, “The World Of The Married” masih mendominasi dibandingkan dengan drama lain yang tayang di slot waktu sama.

“The King: Eternal Monarch” salah satunya, mencatatkan rating rata-rata 7.6 dan 8.6 persen. Drama yang dibintangi oleh aktor papan atas Lee Minho tersebut mengalami penurunan 1.1 persen dibandingkan episode pekan sebelumnya.

Drama dari Channel A, “Eccentric! Chef Moon” mencatat jumlah penonton 0,6 persen, sama dengan episode sebelumnya.

Sedangkan variety show dari tvN, “Three Meals a Day” kembali dengan musim baru. Episode yang tayang kemarin menghadirkan pemeran dari musim sebelumnya, Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun. Episode pertama di musim kelima “Three Meals a Day” in mencatatkan rating 9.3 persen.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...