Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Episode Finale “Arthdal Chronicles” Raih Rating Tertinggi Untuk Part 3, dan Rencana Untuk Season 2

Episode finale “Arthdal Chronicles” kemarin rupanya sukses mencuri perhatian penonton. Rating untuk episode ini pun mencatatkan raihan tertinggi untuk Part 3. Walau pun masih belum bisa mengalahkan rating di Part 1. Selain itu, drama dengan genre fantasi ini pun memiliki rencana untuk musim kedua.

Pada 23 September, berdasarkan dari data Nielsen Korea, epsiode finale “Arthdal Chronicles” yang tayang pada 22 September kemarin mencatatkan rating tertinggi. Drama dengan genre fantasi tersebut mencetak peringkat pemirsa rata-rata 7,4 persen di seluruh negeri. Rating ini mengalami peningkatakan 1,0 persen dari episode malam sebelumnya. Selain juga menjadi rating tertinggi di Part 3.

Sayangnya rating tertinggi episode finale “Arthdal Chronicles” ini masih dibawah epsiode 4 di Part 1, yang mencatatkan rating 7,7 persen di seluruh negeri.

Selain itu, sumber dari drama ini menyatakan adanya kemungkinan “Arthdal Chronicles” akan kembali dengan musim kedua.

“Sejak awal, ‘Arthdal Chronicles’ direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Staf pasti ingin bergerak maju dengan musim kedua. Klip kredit akhir di episode 18 mencerminkan keinginan itu. “

Mereka menambahkan, “Namun, musim kedua tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari pemirsa. Kami akan melihat berbagai faktor dan membuat keputusan akhir segera. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga kami bisa terus maju dengan musim kedua.”

“Arthdal Chronicles” adalah sebuah drama fantasi epik yang menceritakan kisah orang-orang di negeri mitos Arth yang kemudian menulis legenda sebagai pahlawan. Para pemeran utama termasuk Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert