Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Episode Pertama Drama “Encounter” Mendapat Rating Fantastis, Menjadikannya Pemecah Rekor Baru di TvN

Drama Encounter di TVN berhasil dimulai dengan awal yang fantastis. Penayangan perdana pada 28 November membawa rating pemirsa sebesar 8,7 persen dengan puncaknya sebesar 10,1 persen menurut Nielsen Korea.

Dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, “Encounter” adalah drama yang menceritakan terntang dua orang dari latar belakang dan kepribadian yang sangat berbeda yang memulai hubungan percintaan mereka setelah sebuah kesempatan bertemu di Kuba.

Prestasi episode pertama

Drama Encounter sekarang memegang gelar sebagai drama dengan rating pemirsa tertinggi untuk pemutaran perdana drama TVN Rabu-Kamis. Nggak hanya itu, tapi juga sebagai drama yang memiliki peringkat pemirsa premier tertinggi kedua di antara semua drama tvN sejauh ini, kedua setelah rekor yang dipegang oleh “Mr. Sunshine” yang mencapai 8,9 persen.

Selain dua prestasi yang telah disebutkan sebelumnya, “Encounter” juga mengklaim peringkat tertinggi di antara semua drama malam Rabu-Kamis di saluran TV kabel maupun umum pada 28 November.

Hal ini juga ditunjukkan dengan kuat di antara target pemirsa TVN dari mereka yang berusia 20-an hingga 40-an, mencatat rata-rata 5,1 persen dengan di puncak pada 6,1 persen. “Encounter” sangat populer di kalangan pemirsa wanita mulai dari remaja hingga usia 30-an.

Meskipun tidak tanpa kritik, “Encounter” membawa pesona yang tak terbantahkan, dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum, Kuba, matahari terbenam di El Malecón, dan istilah terkait lainnya yang menempatkan peringkat pencarian real-time selama siarannya.

Rating drama lain

Sementara itu, SBS “The Last Empress” juga terus kuat dengan rating 5,7 persen dan 7,9 persen selama tayang pada 28 November. MBC “Children of Nobody” pun mencatat 3,8 persen dan 4,7 persen dalam jumlah penonton, dan KBS2 “Feel Good to Die” membawa rating 2,4 persen dan 3,5 persen, serta MBN “Love Alert” membawa rating sebesar 1,7 persen.

So, kamu tim nonton drama yang mana nih untuk jadwal Rabu-Kamis malam?

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Park Bo Gum Memanjangkan Rambutnya

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss