OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Episode Pertama “Road To Kingdom” Ungkap Sistem Eliminasi Sampai Kriteria Untuk “Kingdom”

Episode pertama “Road To Kingdom” resmi tayang di MNET pada 30 April kemarin. Program acara kompetisi ini menampilkan persaingan antara sederet boy group terkemuka: PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Episode pertama kemarin mengungkap beberapa sistem berbeda dibandingkan “Queendom.”

Pada episode pertama “Road To Kingdom” kemarin, hosts Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu menjelaskan perbedaan sistem acara dibandingkan dengan “Queendom” di tahun sebelumnya. Di “Road To Kingdom” kali ini, group akan berkompetisi dalam 4 ronde berbeda. Sebaliknya berbeda dengan “Queendom”, akan ada 2 eliminasi.

Eliminasi pertama untuk group dengan raihan poin kumulatif terendah dari babak pertama dan kedua. Setelah itu 6 tim sisanya akan melanjutkan ke babak ketiga. Nantinya group dengan poin terendah di ronde ini akan masuk ke babak eliminasi kedua.

Sehingga hanya akan ada 5 group yang akan berkompetisi di babak final, yang akan tayang secara live.

Pemenang di “Road to Kingdom” akan mendapatkan tempat untuk berkompetisi di “Kingdom.” Pemenang akan berdasarkan dari group dengan kumulatif poin tertinggi dari ronde pertama sampai keempat.

Tim kedua yang akan mendapatkan tempat di “Kingdom” merupakan pemenang dari ronde keempat. Namun, jika itu terjadi bahwa group yang memiliki skor kumulatif tertinggi dari semua ronde juga mendapatkan tempat pertama di final, maka hanya satu kelompok yang akan pergi ke “Kingdom.”

Setelah aturan diumumkan, masing-masing tim naik ke panggung untuk memamerkan bakat mereka dengan pertunjukan 90 detik.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...