Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif COVID-19

Eunhyuk yang merupakan salah satu anggota boy group senior Super Junior, datang dengan kabar terbarunya, ia dikonfirmasi positif COVID-19.

Didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah melakukan tes deteksi antigen cepat untuk COVID-19 untuk alasan pencegahan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki COVID-19, jadi dia pergi untuk mendapatkan tes PCR lanjutan juga.

Kemudian pada tanggal 20 Januari, Label SJ mengkonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif dalam tes PCR juga, yang berarti bahwa ia telah resmi didiagnosis dengan COVID-19.

Pernyataan resmi dari agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi:

“Halo, ini SJ Label

Pada pagi hari tanggal 20 Januari, Eunhyuk Super Junior tampaknya telah dites positif selama tes deteksi antigen cepat untuk pencegahan COVID-19. Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa dia dipastikan positif.

Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait mereka sedang diuji.

Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit.”

Eunhyuk baru-baru ini memfilmkan penampilan tamu di SBS ‘Running Man’ jadi semua anggota pemeran di acara itu sekarang akan diuji untuk virus. Yoo Jae Suk dan HaHa berada di tengah-tengah syuting untuk MBC ‘How Do You Play?’ ketika mereka mendapat berita dan segera pergi untuk diuji di pusat pengujian terdekat. Pemeran dan anggota staf lainnya dari ‘How Do You Play?’ melanjutkan syuting setelah pengujian negatif menggunakan kit pengujian mandiri.

Semoga Eunhyuk cepat sembuh!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss