OUR NETWORK

Eunkwang BTOB Selesai Wamil, Berbagi Rencana Masa Depan dan Pesan Untuk Para Membernya dalam Wawancara

Setelah keluar dari militer pada 7 April, Eunkwang BTOB berpartisipasi dalam wawancara dengan TV Report dan berbagi tentang rencana masa depannya. Dia memulai wawancara dengan mengatakan, “Aku keluar dengan aman dan sehat berkat Melody (fans BTOB) yang menungguku dan mendukungku, dan aku sangat berterima kasih.”

Dia berbagi, “Rasanya seperti aku memulai kehidupan kedua. Seperti aku terlahir baru. Agak menakutkan untuk kembali ke publik setelah dua tahun istirahat, dan meskipun aku takut, aku bahkan lebih bersemangat bahwa aku bisa bernyanyi untuk banyak orang dan memberikan kebahagiaan lagi. Aku cinta kalian semua.”

Ketika ditanya tentang tanggapan dari para membernya mengenai kepulangannya, Eunkwang mengungkapkan, “Tentu saja mereka banyak memberi selamat kepadaku, tapi seperti yang diharapkan, mereka berkata, “Kamu sudah keluar?” yang menyatakan bahwa waktu berlalu dengan cepat.” Kepada Changsub dan Minhyuk, yang saat ini masih wamil, dia berkata, “Waktu sepertinya berhenti selama kehidupan militer, tapi ketika menoleh ke belakang, sungguh mengejutkan bahwa aku sudah selesai. Minhyuk dan Changsub, kalian tahu apa yang kurasakan karena kalian masih mengalami kehidupan militer, kan? Meskipun demikian, aku bangga dengan kalian berdua karena melindungi negara kita! Kembalilah dengan sehat!”

Tentang kegiatannya di masa depan, Eunkwang berbagi, “Aku harus bernyanyi untuk Melody, dan aku ingin berpartisipasi dalam musikal dan variety show. Setelah kembali, aku dipenuhi dengan banyak semangat sehingga aku bahkan bisa mengunyah besi, jadi aku akan lari ke mana pun aku dipanggil.”

Eunkwang mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan, “Melody kami yang cantik, sejak hari sebelum keberangkatanku, aku melihat tulisan-tulisan yang memberi selamat padaku dan memberitahuku bahwa kalian telah menunggu dan bahagia. Aku sangat berterima kasih bahwa kalian menunggu dan mengirim dukungan seolah-olah kalian semua benar-benar di sisiku selama kehidupan militer yang panjang. Aku akan mengembalikan dua kali lipat rasa terima kasih yang kurasakan untuk semua orang. Aku selalu bersyukur, dan aku mencintai kalian tanpa henti, Melody.”

Eunkwang BTOB mendaftar di militer pada Agustus 2018 sebagai tentara yang aktif, dan ia terbukti menjadi prajurit teladan dengan melayani di pasukan khusus setelah ditugaskan di Komando Perang Khusus.

Sementara itu, Changsub dan Minhyuk BTOB juga dijadwalkan akan selesai wamil pada bulan Agustus dan September.

Sumber: (1)

Comments

Loading...