OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Ex Member ‘PRISTIN’ Xiyeon Tulis Surat Untuk Penggemar Setelah Keluar Dari Agensi

Pembubaran group PRISTIN memang tak sepenuhnya mengejutkan. Mengingat girl group besutan PLEDIS Entertainment yang baru debut 2 tahun lalu tersebut nyaris tak lagi aktif. Salah seorang ex member ‘PRISTIN’ Xiyeon secara pribadi menuliskan surat untuk fans mengenai keputusan keluar dari group dan agensi.

Pada 24 Mei, Pledis Entertainment mengumumkan keputusan bubar girl group PRISTIN. Members Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla disebutkan sudah membatalkan kontrak dan keluar dengan agensi. Sedangkan 3 orang member PRISTIN lain, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon bertahan di Pledis Entertainment.

Beberapa jam setelah pemberitaan disbandment, ex member ‘PRISTIN’ Xiyeon mengunggah surat yang ditulis untuk fans.

Halo, ini Park Siyeon.

Pertama, saya minta maaf karena menulis kepada Anda dengan berita buruk.

Saya dapat menghabiskan hari-hari yang benar-benar bahagia berkat High (sebutan untuk penggemar PRISTIN -red), yang mencintai saya dengan gigih selama 11 tahun di Pledis dan dua tahun bersama PRISTIN. Terima kasih.

Meskipun ini adalah akhir dari kegiatan kami sebagai PRISTIN, saya akan bekerja keras di masa depan sebagai Park Siyeon untuk menebus semua cinta yang Anda berikan kepada saya.

Saya berharap bahwa bersama dengan saya, Anda akan mengawasi dan mendukung permulaan baru anggota kami, yang telah lama bersama saya.

Saya sangat menyesal dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan menunggu PRISTIN.

Ex member ‘PRISTIN’ Xiyeon ini menyebut tetap akan menunjukan dirinya sebagai seorang idol walau tidak lagi bersama group atau pun di bawah naungann Pledis Entertainment.

Comments