Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

EXID Akan Adakan Live Spesial Untuk Ulang Tahun Debut ke-10

Salah satu girl group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu EXID dilaporkan akan mengadakan live spesial untuk ulang tahun debut ke-10 mereka.

Reuni untuk rayakan anniversary.

EXID bersatu kembali untuk peringatan 10 tahun debut mereka.

Pada tanggal 13 Agustus, EXID akan mengadakan siaran ulang tahun ke 10 spesial berjudul ‘WE ARE EXID’ melalui Naver NOW di mana mereka akan tampil, mengenang kenangan, mengobrol dengan penggemar, dan banyak lagi.

Pekan lalu, EXID membuat para penggemar bersemangat ketika setiap anggota memposting foto grup yang sama ke akun Instagram pribadi mereka dengan keterangan yang bertuliskan ‘LEGGO’ nama klub penggemar resmi mereka. Penggemar mereka benar untuk bersemangat karena grup tersebut akan segera mengadakan siaran langsung perayaan bersama!

Perjalanan karir EXID.

EXID pertama kali debut sebagai grup beranggotakan enam orang pada Februari 2012 dengan ‘Whoz That Girl’.  Pada tahun yang sama pada 13 Agustus, EXID kembali sebagai grup beranggotakan lima orang dengan anggota asli LE, Hani, dan Jeonghwa, serta anggota baru Solji dan Hyelin. EXID melejit menjadi terkenal pada tahun 2014 ketika fancam ‘Up & Down’ Hani menjadi viral, membawa lagu tersebut ke chart hampir empat bulan setelah dirilis dan membuat grup tersebut menang dalam acara musik pertama mereka.

Sejak itu, grup ini telah merilis banyak hits seperti ‘Ah Yeah’, ‘Hot Pink’, ‘LIE’, dan ‘DDD’. Meskipun mereka semua telah berpartisipasi dalam kegiatan grup bersama di Jepang, EXID secara teknis telah hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan sejak Mei 2019.

Karena setiap anggota EXID saat ini menandatangani kontrak di bawah agensi yang berbeda, reuni ulang tahun ini sangat berarti bagi grup dan penggemar mereka. ‘WE ARE EXID’ akan disiarkan langsung pada 13 Agustus pukul 8 malam KST.

September ini, EXID juga akan mengadakan ‘EXID 2022 Japan Final Live Tour’ yang ditunda di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada tahun 2020.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss