OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

‘EXO’ Chen Beberkan Dinamika dan Pertemanan Dengan Member Lain

‘EXO’ Chen membeberkan beberapa poin penting mengenai dinamika serta pertemanannya dengan para member lain. Bersama-sama selama lebih dari 7 tahun sejak masih menjadi trainee, Chen mengakui dirinya masih kesulitan menghubungi member EXO. Selain itu juga, ia menceritakan aktifitas yang kerap mereka lakukan bersama.

Dalam program variety show MBC Radio Star yang tayang pada 10 April kemarin, ‘EXO’ Chen mengungkap dinamika pertemanan dengan member lainnya.

Saat ditanya oleh salah seorang MC mengenai dirinya sebagai outsider di group (seseorang yang jarang berkumpul dan bersosialisasi), Chen membenarkan. Ia pun menyebut bahwa seringkali dirinya kesulitan menghubungi member EXO lain.

“Daripada bertukar [panggilan telepon atau teks], saya lebih suka bertemu dan berbicara secara langsung. Tapi saya merasa sangat sulit untuk melakukan itu, jadi [ketika hubungan saya dengan orang-orang muncul] yang bisa saya katakan adalah, ‘kami tidak sedekat itu.'”

Ia pun menambagkan dirinya lebih senang menghabiskan waktu seorang diri, “Tidak ada waktu saya lebih tenang daripada ketika saya sendiri.”

Kebiasaan ini pun rupanya terbawa hingga sedang berkumpul bersama member EXO lain. Chen menjadi orang pertama yang pulang terlebih dulu. “Begitu kita mulai berbicara tentang sesuatu, itu berlangsung berjam-jam. Ada banyak dari kita, jadi jika itu benar-benar berlangsung lama, kadang-kadang berlangsung sampai 4, 5, atau 6 pagi. Sulit.”

“Karena kami memiliki banyak member, pembicaraan kami berlangsung selamanya. Jika kita tinggal di restoran atau tempat lain untuk waktu yang lama, kita akan merasa tidak enak, jadi kita menggunakan ruang konferensi di SM di mana kita bisa tinggal selama yang kita inginkan.”

Chen pun membeberkan di dalam group EXO, Sehun menjadi member yang kerap berinisiatif untuk mereka berkumpul bersama. “Dia memiliki inisiatif paling banyak,” kata ‘EXO’ Chen.

“Baru-baru ini di obrolan grup kami, aku berkata aku akan membeli makan malam grup sebagai ucapan terima kasih setelah merilis album solo saya, dan Sehun langsung berkata, “Kalau begitu mari kita tentukan tanggal. Kapan kita harus bertemu?” Dia benar-benar mendapat pengaruh dalam grup.”

Comments

Loading...