OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

‘EXO’ Chen Minta Maaf Pada Penggemar Setelah Umumkan Pertunangan

‘EXO’ Chen menulis permintaan maaf yang ditujukan kepada penggemar. Soloist dan juga vokalis utama dari boy group EXO tersebut meminta maaf untuk pengumuman tentang pertunangannya. Sang idol merasa bahwa pengumuman tersebut mengejutkan penggemar.

Pada 19 Februari, ‘EXO’ Chen merilis permintaan maaf yang dituliskan pada aplikasi forum penggemar resmi. Permintaan maaf tersebut tak lain karena pengumuman pertunangan yang dibuatnya melalui tulisan tangan pada 13 Januari kemarin.

Berikut ini merupakan permintaan maaf dari Chen:

Halo. Ini Chen.

Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana saya harus mengekspresikan perasaan saya, perlu waktu sampai sekarang untuk menulis kepada EXO-L.

Saya khawatir bahwa saya mungkin akan menyakiti Anda karena kata-kata yang buruk, tetapi saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu. Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dan terkejut dengan berita mendadak saya.

Ketika saya pertama kali menulis surat itu, ini adalah pertama kalinya saya terlalu mengalami hal seperti itu, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan kepada EXO-L yang telah bersama saya. Tetap saja, saya menulis surat karena saya pikir saya perlu memberi tahu Anda secara pribadi terlebih dahulu … namun, kata-kata saya yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat pengalaman Anda yang membuat hati saya juga sakit.

Saya tidak tahu apakah perasaan saya akan disampaikan dengan baik, tetapi saya dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah Anda berikan kepada saya dan saya lebih sadar daripada orang lain bahwa saya adalah diri saya sekarang karena cinta itu.

Saya ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maaf saya kepada Anda begitu terlambat. Juga, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya terus berusaha keras. Terima kasih.

SM Entertainment pada bulan kemarin juga mengkonfirmasi berita kehamilan tunangan Chen.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...