OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

EXO dan IU Raih Dua Posisi Teratas di Chart Mingguan Gaon

foto via soompi

EXO dan IU mendominasi chart Gaon minggu ini!

Pada tanggal 5 Desember, Gaon Chart mengumumkan bahwa kedua artis masing-masing menduduki dua chart berbeda untuk minggu 24-30 November.

EXO mengambil No. 1 di kedua chart album fisik dan chart download digital dengan album baru dan title track mereka “OBSESSION”, sementara IU mempertahankan posisinya di No. 1 di kedua chart digital dan chart streaming keseluruhan dengan title track terbarunya “Blueming.”

Selamat untuk EXO dan IU!

Berikut lima teratas untuk masing-masing chart mingguan Gaon di bawah ini:

Chart Album

“OBSESSION” EXO debut di No. 1 di chart album fisik minggu ini, dengan “Love Poem” IU tetap kuat di No. 2. Mini album baru AOA “NEW MOON” memulai debutnya di No. 3 di chart, diikuti oleh MAMAMOO “reality in BLACK ” di No. 4 dan Lee Jin Hyuk UP10TION “SOL” di No. 5.

Chart Digital + Chart Streaming Keseluruhan

Lima lagu teratas pada chart digital dan chart streaming keseluruhan persis sama minggu ini: IU “Blueming” mempertahankan posisinya di atas kedua chart, diikuti oleh Noel “Late Night” di No. 2, IU “Love Poem” di No. 3, dan MAMAMOO “HIP” di No. 4. Terakhir, Idina Menzel dan AURORA “Into the Unknown” (dari soundtrack “Frozen 2”) melengkapi posisi lima teratas di kedua tangga lagu.

Download Chart

Title track baru EXO “Obsession” memulai debutnya di bagian atas chart download digital minggu ini. Dua lagu dari soundtrack “Frozen 2” berhasil masuk ke dalam lima besar: “Into the Unknown” dan “Show Yourself” yang masing-masing menempati urutan No. 2 dan No. 5. “Blueming” IU muncul di No. 3 untuk minggu ini, sementara title track baru Kang Daniel “TOUCHIN ‘” debut di No. 4.

Social Chart

BTS mempertahankan posisi mereka di No. 1 di Social Chart 2.0 Gaon untuk 22 minggu berturut-turut, dengan Kang Daniel naik ke No. 2. Lee Jin Hyuk mengambil No. 3 untuk minggu ini, diikuti oleh ASTRO di No. 4 dan GOT7 di Nomor 5.

Sumber: (1)

Comments

Loading...