OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

‘EXO’ Suho Kejutkan Kim Sung Cheol Melalui Pesan Dukungan Untuk Film “Battle of Jangsari”

Leader dari boy group EXO ini dikenal tak ragu memberikan dukungan pada orang-orang terdekatnya. Kali ini pun, ‘EXO’ Suho membuat aktor sekaligus juniornya di universitas, Kim Sung Cheol terkejut dengan dukungan yang tiba-tiba diberikan.

Pada 13 September, Kim Sung Cheol hadir di acara radio SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time” bersama Kim In Kwon untuk mempromosikan film terbarunya, “Battle of Jangsari.”

Saat program acara sedang berlangsung, terdapat beberapa pesan masuk dari penggemar. Namun yang justru membuat terkejut, ketika terdapat pesan dari ‘EXO’ Suho.

Dalam pesan yang dikirimkan ke radio tersebut, ‘EXO’ Suho memberikan dukungan untuk Kim Sung Cheol dan film “Battle of Jangsari.” Bahkan sang leader EXO ini juga berjanji dirinya akan menonton film tersebut.

“Halo, ini Suho EXO. Ini sedang hari libur Chuseok, tetapi semua orang mengerjakan siaran langsung ini. Saya mendengar bahwa Sung Cheol, junior saya, ada di acara itu jadi saya mengirim SMS. Choi Hwa Jung, saya harap Anda memiliki Chuseok yang bahagia dan Anda juga, Sung Cheol. Saya pasti akan menonton ‘Battle of Jangsari.'”

Kim Sung Cheol pun tak bisa menutupi rasa terkejut menerima pesan dari Suho. Saat ditanya hubungan kedekatan mereka, aktor ternama ini menyebut dirinya dan Suho mengikuti universitas yang sama. Ia pun meluapkan terima kasih karena Suho selalu memberikan perhatian pada dirinya. “Dia selalu menjagaku dengan baik.”

Comments

Loading...