Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

“Face The Sun” Jadi Album Pertama SEVENTEEN Yang Habiskan 3 Minggu Di Billboard 200

Salah satu album dari boy group terkenal SEVENTEEN yaitu ‘Face The Sun’ dilaporkan telah menjadi album pertama mereka yang menghabiskan 3 minggu di Billboard 200. 

Jadi album pertama SEVENTEEN yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

SEVENTEEN baru saja mencapai karir pertama di Billboard 200. 

Pada tanggal 28 Juni waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album studio terbaru SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah berhasil bertahan di chart Top 200 Albums yang terkenal (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat) selama tiga minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 2 Juli, ‘Face the Sun’ berada di urutan 92, menjadikannya album pertama SEVENTEEN yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Jadi album pertama SEVENTEEN yang masuk 10 besar Billboard 200.

‘Face the Sun’ juga sebelumnya menjadi album pertama SEVENTEEN yang masuk 10 besar Billboard 200 awal bulan ini, ketika debut di No. 7.

SEVENTEEN tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini juga: ‘Face the Sun’ mempertahankan posisinya di No. 2 dalam minggu keempat berturut-turut di chart Album Dunia, dan masuk di No. 8 dan No. 10 masing-masing di bagan Penjualan Album Terpopuler Saat Ini dan bagan Penjualan Album Teratas.

Akhirnya, SEVENTEEN menduduki peringkat No. 58 di Billboard’s Artist 100 dalam minggu kedelapan mereka secara keseluruhan di chart.

Selamat kepada SEVENTEEN atas rekor pribadi baru mereka!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss