OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Familiar Wife, Drama Penuh Polemik yang Bikin Penasaran Parah, Intip Sinopsisnya Yuk!

Familiar Wife

Sederetan drama Korea akhir-akhir ini memanjakan mata kita dengan beberapa aktor-aktor ganteng seperti Cha Eun Woo, Park Seo Jun, dan lain-lain yang pasti bisa mengisi kekosongan hati dan malam minggu sobat halu nusantara. Nah diantara sederetan drama kece akhir-akhir ini, ada sebuah drama yang wajib kamu tonton berjudul Familiar Wife. Simak yuk!

Sinopsis

familiar wifeDalam drama ini kita diajak oleh pemeran utamanya yaitu Jisung oppa untuk kembali ke masa lalunya demi mengubah masa depan. Hmmm kenapa sih doi kepingin kembali ke masa lalunya?

Diceritakan dalam drama ini doi menjadi seorang banker sekaligus kepala keluarga yang telah memiliki 2 orang anak dan merasa kehidupannya berada pada titik yang sangat menyedihkan karena istrinya nggak semanis sewaktu dulu pacaran. Bisa dibayangin deh pekerjaannya yang penat ditambah istrinya yang galak suka marah-marah tanpa doi ketahui penyebabnya.

Suatu ketika doi ketemu gebetan yang makin cakep aja dan sekaligus mendapat keajaiban buat mengubah nazibnya yaitu doi terbangun di masa doi kuliah dan kemudian memilih menikah dengan mantan gebetannya.

familiar wife Di awal menjalani hidup dengan orang baru emang happy banget, namun siapa sangka sang istri dari masa lalunya menjadi rekan kerja satu bank dengan doi bahkan satu-demi satu hal dari masa lalu terkuak, yap di balik galaknya istri lama emang ada cerita yang bikin doi sedih bahkan ingin membalikkan waktu lagi.

Kira-kira gimana kelanjutan oppa Jisung ini gaes? Buruan tonton secara marathon deh kalau bisa kebut-kebutan. Manjiw deh~

familiar wifeSo, nggak cuma bikin pusing dan penasaran doang, dari drama ini kita bisa mengambil hikmah dan tentunya bikin pikir-pikir ulang buat rencana nikah muda. Aiguuu~

Baca juga: 7 Alasan yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta sama Zico

Kalian sudah pada nonton belum nich drama Familiar Wife? Dijamin nggak bakal nyesel nonton karena tiap episodenya selalu beda dari ekspektasi kita.

Comments

Loading...