OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Fan Meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon Jadi Ajang Mini Reuni Member X1

Penggemar masih berharap akan adanya reuni member X1 setelah dipastikan bubar pada awal tahun kemarin. Harapan penggemar rupanya sedikit terkabul di akhir pekan kemarin. Para member X1 terlihat datang untuk memberi dukungan di fan meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon.

Pada 2 Februari kemarin, Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon menggelar fan meeting pertama, “HAPPY DAY” di Grand Peace Palace, Kyung Hee University, di Seoul. Acara fan meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon ini menariknya menjadi ajang temu dan reuni member X1!

Sederet member X1 dipastikan hadir memberi dukungan untuk fan meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon. Kim Yo Han, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, dan Lee Eun Sang hadir di salah satu jadwal pertama kedua member setelah X1 dipastikan bubar.

Malam hari setelah acara selesai, Kim Yo Han membagikan foto selfie dengan para member X1 yang hadir di fan meeting. Dia menulis dalam keterangan, “Anda berdua bekerja keras dan melakukannya dengan baik, dan Anda sangat keren.”

Dia dengan bercanda menambahkan, “Hangyul, saya senang melihat aegyo Anda.”

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon juga membagikan foto di belakang panggung backstage. Meski hanya dengan Lee Eun Sang. Kedua idol populer tersebut menuliskan:

“Bagian 2 dari fan meeting Han Gyul dan Do Hyon kini telah berakhir. Kami merilis foto yang kami ambil bersama Lee Eun Sang, yang datang untuk menghibur kami.

“Terima kasih kepada anggota X1 lain yang datang untuk bersama kami di pertemuan penggemar Han Gyul dan Do Hyon, meskipun kami tidak dapat menangkap mereka di film. Mari kita saling menghibur di masa depan juga. Hari ini adalah ‘HAPPY DAY’ karena kami bisa bersama.”

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon dijadwalkan juga untuk tampil di “12th K-Pop Festival 2020” di Sapporo, Jepang pada 8 Februari depan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...