Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Fan Meeting Pertama VICTON Berlangsung Penuh Haru, Han Seung Woo Kirim Video Dukungan

VICTON menggelar acara jumpa penggemar sejak debut. Sayangnya fan meeting pertama VICTON kali ini justru tanpa kehadiran sang leader, Han Seung Woo yang saat ini sedang promosi bersama X1. Selain itu, jumpa penggemar ini menjadi penanda titik balik boy group tersebut setelah hiatus panjang.

Boy group VICTON merupakan salah satu yang mendapatkan dampak dari “Produce X 101.” Awal tahun ini, kedua member mereka Han Seung Woo dan Choi Byung Chan bergabung dalam survival show besutan MNET tersebut. Popularitas yang didapat Han Seung Woo dan Choi Byung Chan berhasil mengangkat kembali nama VICTON.

Fan meeting pertama VICTON, “Voice to ALICE” yang digelar pada 23 September Donghae Arts Center dihadiri lebih dari 2000 penggemar. Selain itu tiket fan meeting ini pun terjual habis dalam 20 detik.

Meskipun mendapatkan kesuksesan, fan meeting pertama VICTON justru berlangsung penuh haru saat para mereka tampil hanya dengan 6 orang member. Mereka pun membawakan beberapa lagu seperti “What Time Is It Now?,” “Timeline,” “Blank,” dan “I’m Fine.” Serta cover dance serta vocal untuk “Gangsta” dari Kehlani dan “Lost Stars.”

Han Seung Woo memberikan video dukungan untuk para member VICTON di fan meeting pertama mereka. “Saya harap Anda bersenang-senang dan membuat kenangan yang berharga,” kata Han Seung Woo.

“Aku akan sangat mendukungmu. Saya sangat mencintaimu,” katanya. Dia juga menyatakan harapannya bahwa Seungsik akan mengambil peran sebagai pemimpin saat dia pergi. Penampilannya yang tiba-tiba dan pesannya membuat para anggota dan banyak penggemar mereka menangis.

Latest Posts

Don't Miss