OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

Fans Berikan Petisi Agar YG Entertainment Mengeluarkan Haruto dan Choi Hyunsuk Dari Group Treasure 13

Skandal yang menimpa kedua member debut line up Treasure Box, Haruto dan Choi Hyunsuk membuat fans mengeluarkan petisi. Fans meminta YG Entertainment untuk mengeluarkan Haruto dan Choi Hyunsuk dari group Treasure 13.

Pada 9 April, sebuah postingan dari forum penggemar ditujukan pada YG Entertainment. Penggemar meminta agensi untuk mengeluarkan Haruto dan Choi Hyunsuk dari group Treasure 13. Terutama setelah skandal yang baru-baru ini menimpa keduanya.

Haruto, rapper besutan survival show Treasure Box dituding secara diam-diam berbicara dengan seorang ssasaeng fans melalui akun Instagram pribadi yang dirahasiakan.

Diungkap oleh fans, awalnya Haruto mulai berbicara pada saat ia sedang melakukan siaran Instagram live. Penggemar awalnya ragu bahwa akun tersebut benar-benar milik Haruto. Namun ia pun akhirnya mengirimkan foto serta video untuk membuktikan akun tersebut miliknya sendiri.

Sejak saat itu, Haruto dan penggemar yang diketahui berasal dari Jepang pula tersebut sering berkomunikasi. Haruto malah kerap kali melakukan panggilan video sambil memamerkan barang-barang pemberian fans lain kepadanya.

Rupanya pula diketahui, Haruto bukan hanya berkomunikasi dengan satu fans saja.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Haruto pun tersandung skandal saat mengunggah video sedang mengacungkan jari tengah ke arah member Treasure 13 lain.

Pada caption ia menuliskan bahwa hari tersebut merupakan hari ulangtahunnya, namun para member memilih berkumpul untuk menonton video musik BLACKPINK terbaru.

Sedangkan Choi Hyunsuk diminta keluar dari group Treasure 13 karena ketahuan menonton lirik video untuk lagu dengan tema tidak layak. Saat itu umur Choi Hyunsuk baru 14 tahun.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari YG Entertainment mengenai petisi mengeluarkan Haruto dan Choi Hyunsuk dari group Treasure 13.

Comments