Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Fans Berspekulasi Chuu Telah Dihapus dari Grup Chat LOONA Setelah Melihat Pesan Terbarunya

Telah dikonfirmasi bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam konser LOONA, dan pesan terbaru Chuu dengan para fans menarik banyak perhatian karena tampaknya dia tidak diberitahu tentang aktivitas grup tersebut.

Pada tanggal 25 September, sebuah komunitas online memposting dengan judul “Ada apa dengan Chuu?”. Postingan tersebut tampaknya mengungkapkan bahwa Chuu adalah satu-satunya yang tidak menerima pemberitahuan tentang ‘2022 LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] IN SEOUL’ yang akan diadakan di Stadion Bola Tangan Olimpiade SK dari 15-16 Oktober. Namun member lain menjelaskan bahwa mereka sudah mendapat informasi tentang jadwal tersebut.

Netizen yang membuat postingan memposting pesan Chuu di aplikasi komunikasi fans ‘Fab’ bersama dengan pesan dari member lain.

Chuu menulis, “Mereka tidak memberiku pemberitahuan tentang menghadiri jadwal di sore hari, jadi aku sedih…Aku juga merindukan kalian…sangat, sangat.”

Di sisi lain, member Yeojin menjelaskan bahwa semua member telah menerima pemberitahuan melalui grup chat mereka mengenai jadwal acara. Yeojin menulis, “Ya ya. Pengumuman itu diberikan melalui grup chat LOONA dengan 12 member dan bagan jadwal. Jadi aku sudah tahu!! Aku bersemangat!!”

Dengan pesan tersebut yang menyebar secara online dan spekulasi yang meningkat bahwa Chuu telah dihapus dari grup chat dan bahwa dia sengaja ditinggalkan, Chuu membagikan pesan lain yang mencoba mengklarifikasi situasi.

Chuu menulis, “Ada satu hal yang kukatakan yang tampaknya menyebar dengan cara yang aneh jadi aku hanya akan mengatakan ini. Hanya karena jadwal diunggah tidak berarti aku dapat berpartisipasi dalam semuanya. Agensi membutuhkan untuk mengkonfirmasi dan kemudian mengirim konfirmasi (pemberitahuan) agar aku hadir. Kalaupun jadwalnya diunggah, aku tidak tahu apakah aku ikut atau tidak.”

Namun, Chuu tidak mengatakan bahwa dia telah menerima pemberitahuan tentang konser seperti yang dilakukan member-member lainnya. Faktanya, MyMusicTaste, platform terkait konser K-pop, mengkonfirmasi bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] 2022, yang mana mengecewakan banyak fans Chuu.

Selain itu, pada bulan Juni lalu, Blockberry Creative juga mengumumkan bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia pertama LOONA ‘LOONATHEWORLD.’ Agensi menjelaskan bahwa Chuu memiliki jadwal yang telah dia konfirmasi sebelumnya untuk paruh kedua tahun 2022.

Banyak fans yang percaya bahwa Blockberry Creative dengan sengaja menghapus Chuu dari aktivitas grup karena perselisihan hukum yang sedang berlangsung dengannya. Selain itu, Chuu membuat para fans sedih ketika dia menjelaskan bahwa dia harus mendapatkan izin untuk pergi ke gedung agensi untuk mengambil surat-surat fans yang mereka kirimkan kepadanya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss