Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Fans dan Source Music Bantah Keras Rumor Kencan yang Melibatkan Kim Chaewon LE SSERAFIM

Pada 18 Januari, salah satu outlet media Jepang Shukun Bunshun mengabarkan bahwa Kim Chaewon LE SSRAFIM berkencan dengan “mantan rapper dengan visual flower boy”. Outlet media tersebut mendasarkan berita ini pada dugaan foto yang diunggah oleh seorang pengguna SNS pria, yang mengklaim bahwa pengguna tersebut telah mengunggah foto dengan pacarnya, Kim Chaewon.

Namun, para fans dengan cepat menyanggah laporan tersebut dalam hitungan jam. Foto asli Chaewon, yang berpose dengan sesama member LE SSERAFIM Sakura, ditemukan di Weverse, yang membuktikan bahwa foto yang dilaporkan oleh outlet media Jepang adalah photoshop.

Selain itu, beberapa fans menghubungi akun Instagram pria yang dirumorkan dengan Chaewon tersebut untuk meminta tanggapan langsungnya. Pria tersebut menyatakan, “Semua foto yang kuposting adalah photoshop..? Aku hanya penggemar biasa,” yang sekali lagi menepis rumor kencan member LE SSERAFIM tersebut.

 

Terakhir, agensi yang menaungi LE SSERAFIM Source Music juga berbicara dengan pernyataan singkat, berkomentar, “Rumor kencan Kim Chaewon benar-benar salah.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss