Jumat, Maret 24, 2023

Latest Posts

Fans Internasional Geram Setelah Melihat Harga Tiket Konser Encore BLACKPINK di Thailand yang Meroket

BLACKPINK mengadakan konser encore di Thailand, tapi para fans mereka tampaknya tidak sepenuhnya senang dengan kabar tersebut.

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk konser encore untuk tur dunia ‘BORN PINK’ mereka. Para fans tentunya bahagia melihat Lisa kembali ke negara asalnya lagi, … sebelum mereka mengetahui tentang harga tiket konser yang tiba-tiba meroket!

Harga tiket VIP untuk konser baru ini dibanderol THB 14.800 (sekitar 6,7 juta rupiah), sedangkan tiket untuk zona termurah dibanderol THB 2.800 (sekitar 1,2 juta rupiah). Ini adalah kenaikan besar dari harga tiket konser Januari mereka, yang berharga dari THB 2.000 (sekitar 912.000 rupiah) hingga THB 9.600 (sekitar 4,3 juta rupiah).

Apalagi, meski harganya lumayan, tidak ada keuntungan tambahan dibandingkan konser BLACKPINK sebelumnya di Bangkok, kecuali tempat duduk bukan berdiri. Sementara itu, pemilik tiket VIP untuk konser BLACKPINK lainnya di Eropa akan menghadiri acara send-off, di mana mereka secara pribadi dapat melihat BLACK PINK setelah konser berakhir.

Harga tiket yang dinaikkan sejak itu memicu kemarahan dan kebingungan di kalangan fans BLACK PINK, dengan banyak yang berkomentar, “Sama sekali tidak ada alasan logis untuk kenaikan besar dan mereka mengharapkan kita untuk membeli tiket tanpa berpikir? Seberapa bodoh para fans menurut mereka?” “Aku akan mengerti jika ada beberapa keuntungan tambahan, tapi tidak ada…” “Itu hampir dua kali lebih mahal, ini penipuan,” dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss