OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

Fans Kesal Pada YG Entertainment Karena Lakukan Hal Ini Pada Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK tampaknya nggak mendapatkan jumlah perhatian dan perlakuan yang sama dengan yang diterima member-member Blackpink di beberapa kali kesempatan.

Fans baru-baru ini pun kesal pada agensi yang menaungi Lisa, YG Entertainment, karena idola mereka ini terlihat memakai pakaian yang sama dengan penari cadangan. Fans mengungkapkan kekesalan mereka dengan mengatakan, “Aku nggak bisa menerima kenyataan bahwa idolaku memakai pakaian yang sama dengan penari cadangan.”

Berbagai komunitas online saat ini sedang berdiskusi tentang bagaimana mereka menemukan Lisa mengenakan pakaian yang sama dengan penari cadangan pada beberapa kesempatan, dan sekarang mulai berspekulasi bahwa YG Entertainment memiliki kebiasaan memakaikan pakaian lama yang pernah dikenakan oleh penari cadangan pada Lisa.

Masalah ini muncul pertama kali selama BLACKPINK tampil di Jakarta, Indonesia, dan setelah video promosi YG Entertainment ‘X Academy’ keluar.

Fans bersikeras bahwa Lisa mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan salah satu penari cadangan di video musik “SOLO” Jennie.

Selain itu, muncul juga bahwa pakaian yang dikenakan Lisa pada penampilannya di Tokyo Oktober lalu juga terlihat di salah satu penari cadangan di MV “SOLO”.

Nama-nama merek dari pakaian-pakaian tersebut tidak diketahui, tapi opini publik tentang topik ini tetap negatif.

Apakah menurutmu YG Entertainment bersikap nggak adil pada Lisa BLACKPINK? Share pendapat kamu ya!

Sumber: (1)

Baca juga: Ini Dia Harga Outfit Mewah Jennie Dalam MV SOLO!

Comments