Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

Fans Khawatir Tentang Masa Depan Everglow

Everglow, girl group K-pop yang dikelola oleh Yuehua Entertainment, baru-baru ini menjadi tren di Twitter karena berbagai alasan. Para fansnya telah mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang masa depan grup karena jeda yang lama membuat mereka menunggu pembaruan apa pun tentang comeback grup berikutnya. Rilisan terakhir Everglow adalah pada Desember 2021 dengan lagu utama mereka “Pirate” dari album “Return of the girl”. Ini berarti sudah sekitar 16 hingga 17 bulan sejak comeback mereka sebelumnya.

Sayangnya, Yuehua Entertainment memiliki sejarah mengabaikan satu-satunya girl group aktif mereka, yang memulai debutnya pada pertengahan 2019. Meskipun aktif selama empat tahun, grup ini tidak pernah merilis merchandise, season greeting, lightstick, rilis konten yang konsisten, atau promosi yang tepat. FOREVER, nama fandom untuk Everglow, telah menyatakan keprihatinan mereka di berbagai platform terkait masalah ini. Namun, Yuehua Entertainment belum menanggapi reaksi ini.

Meskipun grup tersebut belum melakukan comeback, Yuehua telah mengirim mereka ke seluruh dunia untuk tampil di berbagai festival, mengadakan tiga konser solo, dan mengumumkan tur Asia Tenggara yang kemudian dibatalkan. Terlepas dari ini, fans masih khawatir dengan kurangnya materi promosi baru yang diberikan kepada grup.

Sebelum hiatus grup, Yuehua Entertainment dikritik karena fans melihat seorang anggota staf meneriaki member Everglow Aisha selama siaran langsung di VLIVE. Streaming langsung dengan cepat dihapus dan Yuehua tidak pernah merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut.

Ketidakhadiran Everglow yang berkepanjangan dan kekhawatiran pemirsa tentang gaya manajemen Yuehua dapat memengaruhi masa depan grup secara signifikan. Fans masih berharap untuk melihat comeback girl group tersebut, dan Yuehua Entertainment perlu mengatasi masalah ini untuk meyakinkan para fans mereka dan mempromosikan kemajuan positif untuk masa depan grup.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss