OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Fans Lee JinHyuk UP10TION Meminta TOP Media Untuk Membatalkan Kemungkinan Tur Fanmeeting Asia Karena Alasan Ini

Lee JinHyuk UP10TION adalah salah satu selebriti yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini berkat penampilannya di Produce X 101. Sehingga nggak dapat disangkal bahwa ia kemudian mendapat banyak tawaran dari berbagai majalah dan variety show.

Pada 13 Agustus, TOP Media mengumumkan bahwa idol itu akan mengadakan fanmeeting di Thailand September mendatang.

Meskipun begitu, fans merasa bingung karena mereka nggak mengharapkan fanmeeting di negara lain selain Korea untuk saat ini. Mereka pun akhirnya menjadikan trending tagar #티오피_아시아투어_취소해 yang artinya #TOP_Cancel_Asia_Tour.

Beberapa fans berbagi pendapat tentang mengapa mereka berharap fanmeeting di luar Korea nggak perlu diadakan dulu, yaitu mereka percaya bahwa Lee JinHyuk harus dipromosikan dan membuat namanya lebih dikenal di Korea sebelum pergi untuk menyambut para fansnya di luar negeri.

Mereka nggak ingin melihat popularitas Lee JinHyuk menurun setelah pergi ke luar negeri untuk fanmeeting.

Seorang fans juga membagikan pengalamannya ketika dia menghubungi TOP Media secara langsung untuk mengklarifikasi beberapa keraguan yang dimiliki oleh banyak fans lainnya. Menurutnya, dia menyebutkan bahwa TOP Media memiliki rencana untuk tur fanmeeting Asia yang mencakup nggak hanya Thailand. Juga dikatakan bahwa lebih banyak negara dan tanggal akan diperbarui seiring berjalannya waktu.

Salah satu artikel Korea juga membagikan bahwa ada peluang besar bahwa Lee JinHyuk akan menuju ke negara-negara seperti Hong Kong dan Singapura juga.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi sampai sekarang, para fans khawatir tentang hal itu setelah protes massa di Hong Kong baru-baru ini.

Sementara itu Lee JinHyuk UP10TION baru-baru ini menyelesaikan fanmeeting-nya [T.Y.F.L] pada 10 Agustus dan dijadwalkan muncul di beberapa variety show.

Apa pendapatmu tentang situasi ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...