OUR NETWORK

Fans Luapkan Kekesalan pada JYPE karena Perlakuannya Terhadap GOT7 Baru-baru ini

Dalam beberapa minggu terakhir promosi GOT7 dari judul lagu mereka “Eclipse” diikuti oleh tur dunia ‘Keep Spinning’, Ahgase telah mulai memprotes agensi mereka JYP dengan mengunfollow akun resmi JYP Entertainment @jypnation dan meramaikan hashtag #Unfollowjypnationparty di Twitter.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa beberapa fans merasa bahwa JYP belum mempromosikan GOT7 atau memperlakukan fans mereka dengan benar. Beberapa fansite juga mulai hiatus atau menutup akun karena perlakuan JYP baru-baru ini terhadap para fans atau GOT7 sendiri.

Alasan mengapa fans kesal adalah karena beberapa hal. JYP telah menggabungkan promosi album dan tur dunia dan beberapa fans harus memilih apakah mereka akan membeli album atau pergi ke konser karena mereka nggak diberi cukup waktu untuk mendapatkan uang untuk keduanya.

K-ahgase lain merasa diperlakukan tidak adil sebagai akibat dari salah satu fansign GOT7 baru-baru ini di mana ada aturan dilarang menyentuh, sangat sedikit waktu untuk berbicara dengan para member, dan bodyguard mendengarkan mereka dan kadang-kadang bahkan menertawakan percakapan mereka.

Terakhir, iGOT7 mengklaim bahwa GOT7 belum memiliki promosi yang tepat untuk tur dunia mereka yang berakibat pemberhentian seperti di Toronto tiketnya masih banyak tersisa.

Sumber: (1)

Baca juga: GOT7 Bergabung Dengan Make-A-Wish Foundation Untuk Berikan Dukungan Bagi Anak-Anak Dengan Penyakit Kritis

Comments