OUR NETWORK

Fans Luapkan Kerinduan Usai ‘IZ*ONE’ Sakura Terlihat Kembali ke Korea Selatan

Penggemar meramaikan media sosial dengan luapan rasa rindu mereka usai sang idol, ‘IZ*ONE’ Sakura terlihat di bandara Gimpo International Airport. Member IZ*ONE dan juga HKT48 ini kembali ke Korea Selatan setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Jepang selama masa hiatus.

Pada 15 Desember kemarin, fans girl group IZ*ONE mendapatkan angin segar. Usai merebaknya mengenai skandal manipulasi voting di “Produce 101,” IZ*ONE memang secara tidak langung masuk ke masa hiatus. Bahkan jadwal perilisan album yang seharusnya dijadwalkan pada 11 November kemarin, serta sederet promosi di Korea Selatan dan Jepang di batalkan.

Beberapa media pun mengungkap bahwa sejak bulan November kemarin, member IZ*ONE tak lagi tinggal bersama di dorm. Member menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga masing-masing. Termasuk juga untuk member dari Jepang.

Untuk itu, tak heran bila penggemar meluapkan rasa bahagia setelah ‘IZ*ONE’ Sakura terlihat di Gimpo International Airport untuk kembali ke Korea Selatan dari Jepang. Ini merupakan pertama kali sang idol ternama terlihat di depan publik selama 39 hari terakhir.

Sakura nampak seorang diri saat di bandara. Tak ada member IZ*ONE lain, atau pun manajer dan pengamanan yang bersama sang idol. Ia pun terlihat dengan potongan dan warna rambut baru.

Penggemar pun tak luput meluapkan rasa khawatir dengan penampilan Sakura yang mengurus. Walau pun sang idol terlihat segar dengan kontroversi yang saat ini membayangi IZ*ONE.

Welcome back, Sakura!

Comments

Loading...