Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

Fans Marah pada JYP Entertainment Setelah Momo dan Nayeon TWICE Hampir Mengalami Kecelakaan Mobil

Jihyo, Momo, Sana, dan Nayeon TWICE baru-baru ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal mereka di Jepang. Mereka mendarat di bandara Gimpo pada sore hari, yang disambut oleh banyak fans mereka setelah kembali dengan selamat. Para member mengejutkan fans mereka dengan visual mereka saat mereka bersiap-siap untuk meninggalkan bandara.

Sementara keberangkatan member-member TWICE tampak normal pada awalnya, para fans langsung terkejut ketika video kepergian para member itu mengungkapkan momen mengejutkan yang bisa saja berakhir sangat buruk.

Nayeon dan Momo dengan ramah melambai kepada para fans mereka saat keduanya lewat. Beberapa saat kemudian, sopir mereka tampaknya mengabaikan bus yang datang di jalan saat mereka akan berbelok ke arah kanan. Untungnya, bus berhenti tepat waktu untuk membiarkan kendaraan yang menahan para member itu melaju ke jalan, dan tabrakan dapat dihindari.

Namun, fans sangat tidak senang dengan sang sopir setelah ia berpotensi membuat para member terlibat pada risiko koalisi dengan bus. Fans menggunakan media sosial untuk menyuarakan pemikiran dan pendapat mereka tentang situasi tersebut, marah pada sang sopir yang tidak dapat memeriksa lalu lintas masuk dengan benar. Dapat dimengerti bahwa para ONCE marah pada sopir Nayeon dan Momo, lalu menuntut JYP Entertainment mengambil tindakan untuk memastikan keselamatan artis mereka.

Insiden tersebut mengingatkan banyak netizen pada kasus kecelakaan mobil baru-baru ini yang dialami oleh fromis_9, yang menyebabkan mereka membatalkan semua jadwal mereka yang akan datang. Untungnya, semua orang selamat, tapi fans tetap merasa khawatir tentang kesejahteraan artis favorit mereka.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss