Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Fans Marah Terhadap SM Entertainment Karena Album Red Velvet yang Kehabisan Stok Hanya Beberapa Menit Setelah Dirilis

Para fans marah atas perlakuan SM Entertainment yang dianggap meremehkan Red Velvet.

Pada tanggal 8 November siang hari di Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan pembukaan pre-order untuk album mendatang Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ dengan 2 versi. Namun, hanya beberapa menit setelah pembukaan, album-album tersebut terdaftar sebagai “stok habis” di hampir semua situs pembelian.

Melihat hal ini, para fans langsung memprotes SM Entertainment karena terus meremehkan stok album Red Velvet karena ini bukan pertama kalinya terjadi. Saat ini, album tersebut terjual habis di Synnara, KTown4u, kpoptown, dan InterAsia.

Tagar “Hentikan Perlakuan Buruk Pada RedVelvet” dengan cepat menjadi tren di Twitter dan beberapa komentar khawatir para fans berbunyi:

  • “Tolong berhenti meremehkan kekuatan penjualan RedVelvet. Ini terus terjadi, lagi dan lagi, bahkan ketika mereka membuktikan bahwa kalian salah setiap saat.”
  • “Kami sangat prihatin dengan situasi ini. Hanya 30 menit setelah dirilis, album ini kehabisan stok di hampir setiap toko!”
  • “Kalian menghentikan RedVelvet untuk mencapai yang terbaik dengan menghalangi mereka, restock!!”
  • “Bagaimana album bisa terjual habis selama periode pre-order pada hari pertama? Tolong berhenti meremehkan kekuatan penjualan RedVelvet,” dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss