Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Fans NCT Dream Sewa Truk Protes Untuk Meminta ‘Seoul Music Awards’ Mengungkapkan Skor Daesang dan Bonsang Sebenarnya

Pada tanggal 23 Januari, ‘Seoul Music Awards ke-31’ diadakan di Gocheok SkyDome. Namun, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya karena mengkritik bahwa acara penghargaan tersebut sangat bias dan tidak dapat dipercaya.

Hal ini dikarenakan peraih Daesang atau hadiah utama adalah NCT 127. Banyak netizen dan fans percaya bahwa NCT 127 tidak memiliki banyak aktivitas yang patut diperhatikan untuk mendapatkan hadiah utama, dan ada artis-artis lain yang lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

Yang cukup mengejutkan, fans NCT Dream adalah salah satu fandom yang paling kesal dengan hasil acara penghargaan tersebut. Fans NCT Dream bahkan sampai menyewa truk protes yang menuntut agar Seoul Music Awards mengungkapkan skor untuk penghargaan tersebut. Meereka kesal karena mereka mengklaim bahwa NCT Dream lebih sukses daripada NCT 127 tahun ini, karena mereka telah membuat banyak rekor baru dan jadi lebih dikenal di masyarakat.

Foto truk protes dibagikan di komunitas online di mana netizen lain bergabung untuk berbagi pemikiran mereka tentang masalah ini. Netizen ini dibuat bingung karena NCT Dream, dan NCT 127 sama-sama berada di bawah naungan grup NCT.

Para netizen berkomentar, “Mereka bahkan bukan fans BTS atau fans IU, lol,” “Aku nggak tahu mengapa mereka kesal tentang ini, lol,” “Bukankah mereka pada dasarnya di grup NCT yang sama?” “Kenapa mereka melakukan ini,” “Jadi fans NCT Dream berkelahi dengan fans NCT 127? Tapi mereka dari grup yang sama,” “Mereka dari perusahaan yang sama dan pada dasarnya grup yang sama, lol,” “Coba jujur, jika mereka akan mengatakan Daesang tidak adil, maka, BTS pantas mendapatkan penghargaan Daesang dan Album of the Year, lol,” dan “Apa mereka nggak malu? Mereka pada dasarnya berkelahi dengan diri mereka sendiri.”

Namun, ada juga beberapa yang berempati dengan fans ini ketika mereka berkomentar, “Aku agak mengerti apa yang dikatakan fans NCT Dream. Seoul Music Awards menjadi bias,” dan “Menurutku mereka kesal karena Bonsang karena NCT 127 mendapat Daesang dan Bonsang tapi NCT Dream tidak mendapatkan Bonsang.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss