OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Fans Tuding Pledis Entertainment “Pelit” Setelah Temukan Bukti Di Pakaian Para Idol

Pledis Entertainment kembali mendapatkan nama buruk dari fans. Kali ini, para penggemar group yang ada di bawah agensi ini menyebut mereka sebagai perusahaan yang pelit. Salah satu buktinya dari bagaimana agensi memberikan pakaian yang sama untuk dikenakan oleh para idol di waktu berbeda!

Penggemar mulai menyadari adanya kesamaan pakaian yang dikenakan oleh para member group yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment.

 

Seorang fans mengunggah sederet foto di forum yang menunjukan para idol dari agensi tersebut mengenakan pakaian yang sama. Tak ayal, kebiasaan recycle yang dilakukan agensi ini membuat fans menuding mereka sebagai “pelit.”

Beberapa foto memperlihatkan member dari boy group SEVENTEEN mengenakan baju yang sebelumnya juga sudah pernah dikenakan oleh member NU’EST. Tak hanya saat pemotretan, menggunakan baju yang sama bergantian ini juga dilakukan saat tampil di atas panggung.

Selain itu, member girl group PRISTIN pun kerap kali mengenakan baju yang juga pernah dipakai member NU’EST atau pun SEVENTEEN. Entah itu saat berada di bandara atau pun ketika menghadiri sebuah acara.

Fans memberikan kritikan mengenai bagaimana baju yang diberikan pada para idol kadang tidak sesuai dengan tubuh mereka. Mengingat beberapa baju dikenakan member pria serta wanita. Serta sering kali di luar konsep.

Di sisi lain, penggemar dari group lain pun mengungkap hal yang sama juga terjadi di agensi mereka. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Loading...