Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Fantagio Tanggapi Pemberitaan Gong Myung Akan Tinggalkan Agensi

Aktor Gong Myung disebutkan akan meninggalkan agensi Fantagio begitu kontra berakhir. Sang aktor ternama yang juga tergabung dalam group 5URPRISE disebutkan akan bergabung dengan agensi bari, Saram Entertainment.

Pada 5 Maret, sumber dari dalam industri menyebut bahwa Gong Myung akan meninggalkan Fantagio. Kontrak aktor yang debut pada 2013 lalu bersama group 5URPRISE ini diungkapkan akan berkahir di bulan ini.

Di sisi lain, Fantagio justru menyangkal pemberitaan mengenai berakhirnya kontrak sang aktor ternama. Agensi justru menegaskan masih ada beberapa waktu sebelum kontrak Gong Myung benar-benar resmi berakhir.

Seorang sumber dari Fantagio berkomentar, “Masih ada waktu tersisa pada kontrak Gong Myung, jadi tidak ada yang bisa dikatakan mengenai kegiatan Gong Myung di masa depan saat ini.”

Di sisi lain, sumber dari Saram Entertainment juga memberikan tanggapan serupa mengenai pemberitaan tersebut.

Aktor muda satu ini debut pada tahun 2013 di group 5URPRISE bersama Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il. Selama beberapa tahun terakhir, sang aktor laris membintangi berbagai peran di drama ternama. Salah satunya di drama terbaru yang turut melambungkan namanya, “Melo is My Nature.“

Saram Entertainment sendiri sudah merekrut sederet aktor muda dan terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Seperti Lee Je Hoon, Honey Lee, Jo Jin Woong, Yoon Kye Sang, ‘Girls’ Generation’ Sooyoung, dan banyak lain.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss