test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Fantagio Umumkan Ruang Memorial untuk Moobin ASTRO

Fantagio mengumumkan ruang peringatan atau ruang meorial baru untuk menghormati dan mengenang Moonbin ASTRO. Ruang peringatan ini berada di Kuil Gukcheongsa.

Pada 4 Juni, agensi ASTRO, Fantagio, membagikan pernyataan berikut mengenai ruang peringatan baru Moonbin:

“Ini adalah Fantagio.

Pertama, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AROHA (fans club ASTRO) yang secara pribadi telah mengunjungi Sky Park hingga hari ke-49 sejak meninggalnya Moonbin, mengenang momen paling bersinar Moonbin bersama dan berbagi kesedihan sambil memberikan kenyamanan.

Kami sepenuhnya berempati dengan keinginan AROHA untuk menghormati Moonbin lebih lama lagi. Oleh karena itu, setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan keluarga yang berduka, kami telah menyiapkan ruang peringatan eksternal agar AROHA yang selalu mengirimkan cintanya dapat menyapa Moonbin untuk beberapa saat lagi. Meskipun agama Moonbin bukan Buddhisme, atas permintaan keluarga yang berduka, kami telah menyiapkan “Ruang Bulan” di sebuah area di Kuil Gukcheongsa di Namhansangseong, dan [tempat peringatan] akan berlangsung dalam jangka panjang mulai dari 7 Juni 2023 pukul 05:30 KST. Mungkin sangat tidak nyaman karena jalan menuju Gukcheongsa menanjak dan sempit, tetapi kami sangat berharap ini menjadi tempat yang dapat dikunjungi AROHA dengan nyaman kapan saja dan merasa setidaknya sedikit tenang dan terhibur.

1. Informasi jam operasional

Gukcheongsa buka mulai pukul 05.30 hingga 18.30. Namun, pastikan untuk berkunjung paling awal pada pukul 05:30 dan pulang pada pukul 18:30. Selain itu, tempat parkir di dalam Gukcheongsa akan ditutup mulai pukul 18:00, dan masuk dengan mobil tidak dapat dilakukan, jadi harap tiba setidaknya paling lambat pukul 17:30.

2. Arah

Alamat ke Namhansangseong Gukcheongsa: 105 Namhansangseong-ro 780 gil, Namhansangseong-myeon, Kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

Karena Gukcheongsa adalah kuil Buddha yang terletak di pegunungan Namhansangseon, harap dipahami bahwa ada banyak ketidaknyamanan dalam transportasi dan perjalanan. Selain itu, ini adalah jalur pendakian yang sulit yang harus Anda lalui, jadi kami menyarankan Anda untuk membawa air terlebih dahulu. Pengunjung asing diperkirakan akan mengalami berbagai ketidaknyamanan saat menggunakan taksi, jadi mohon untuk tidak menggunakan taksi.

3. Informasi tentang tidak meninggalkan karangan bunga

Kami akan berterima kasih jika Anda tidak meninggalkan makanan dan bunga dan [hanya meninggalkan] surat dan catatan. Kami sepenuhnya memahami bahwa itu untuk Moonbin, tetapi kuil Buddha terletak di pegunungan, jadi sulit untuk menjaganya tetap utuh karena serangga dan puing-puing. Kami berencana memasang papan di satu sisi Ruang Bulan sehingga AROHA dapat melampirkan catatan, dan kami akan mengumpulkannya secara teratur dan menyimpannya dengan baik. Kami akan berterima kasih jika Anda dapat menempatkan surat-surat tersebut di dalam kotak surat yang ditempatkan di Ruang Bulan.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO.”

Latest Posts

Don't Miss