OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Fantagio Umumkan Solo Tour Fan Meeting ‘ASTRO’ Cha Eun Woo di Asia

Penggemar aktor sekaligus idol Cha Eun Woo di Asia mendapatkan kabar bahagia. Member ASTRO ini dipastikan akan melakukan tur solo di Asia. Solo fan meeting ‘ASTRO’ Cha Eun Woo di Asia ini pun resmi diumumkan oleh agensi Fantagio Entertainment.

Pada 25 Juli, Fantagio Entertainment mengumumkan solo fan meeting ‘ASTRO’ Cha Eun Woo untuk pertama kalinya. Idol dan juga aktor tersebut akan keliling Asia untuk bertemu penggemar dalam tur fan meeting “Just One 10 Minute.”

Pemilihan nama untuk solo fan meeting ‘ASTRO’ Cha Eun Woo ini pun berdasarkan dari siaran langsung VLIVE yang sering dilakukan sang idol dan aktor sejak debut. “Just One 10 Minute” menjadi salah satu segmen untuk Cha Eun Woo berkomunikasi dengan penggemar.

Berdasarkan dari keterangan agensi, nama tersebut juga digunakan untuk judul fan meeting dengan harapan memenuhi keinginan penggemar untuk bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Cha Eun Woo.

Fantagio merilis rencana untuk “Just One 10 Minute,” solo fan meeting ‘ASTRO’ Cha Eun Woo di 5 negara berbeda. Mulai musim gugur nanti, idol yang saat ini tengah populer sebagai aktor tersebut memulai tur solo dengan fan meeting di Hong Kong pada 19 Oktober.

Selanjutnya “Just One 10 Minute” akan digelar di Taipei pada 20 Oktober, Bangkok pada 23 Oktober, Manila, 26 Oktober dan Kuala Lumpur pada 27 Oktober.

Comments

Loading...