OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Federasi Manajemen Korea Klarifikasi Penghentian Keanggotaan Manajer Kang Daniel

Manajer Kang Daniel dihapuskan keanggotaannya dari Federasi Manajemen Korea. Salah satunya masih berkaitan dengan permasalahan tuntutan antara agensi sebelumnya, LM Entertainment dan Kang Daniel. Salah satu bentuk penghapusan keanggotaan ini larangan untuk mendapatkan pekerjaan.

Pada 16 Juli, CBS No Cut News melaporkan isi pesan dari Federasi Manajemen Korea kepada para anggotanya. Federasi Manajemen Korea sendiri berisikan lebih dari 300 manajer artis dan group di Korea Selatan. Dalam pesannya, Federasi Manajemen Korea mengumumkan bahwa A, manajer Kang Daniel dari KONNECT Entertainment sudah dihapus keanggotaannya.

“Kami tidak bekerja dengan selebritas yang secara terbuka dikritik karena masalah etika atau seksual, serta selebritas yang saat ini berselisih dengan agensi mereka. Anggota federasi tidak boleh menandatangani kontrak eksklusif dengan artis-artis ini dan menolak semua tawaran pekerjaan. Kami mengambil langkah [menghapus keanggotaan A] untuk melindungi hak dan kepentingan anggota kami dan mandat manajemen secara keseluruhan.”

A sebelumnya ditunjuk sebagai manajer Kang Daniel setelah sang idol mendirikan KONNECT Entertainment. Salah satu tujuan dari perekrutan A adalah untuk mencari job atau tawaran pekerjaan untuk Kang Daniel.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Federasi Manajemen Korea mengklarifikasi kebenaran penghapusan keanggotaan A. “Memang benar bahwa kami menghapus keanggotaan manajer Kang Daniel. Kebetulan bahwa hanya manajer dari Kang Daniel yang terlibat dalam pemindahan keanggotaan, tetapi itu adalah situasi di mana ada banyak masalah dan perlu dirapikan.”

Sumber itu melanjutkan, “Kami mengambil langkah ini karena masih ada jalan keluar berkenaan dengan gugatan itu dan kami perlu menjaga ketertiban umum. Karena manajer Kang Daniel adalah anggota federasi kami, kami memberi tahu dia sebelumnya apa yang kami rencanakan, dan dia menerimanya.”

Walau begitu pada wawancara dengan Star News, sumber dari Federasi Manajemen Korea memastikan hal tersebut berlangsung sementara.

“Kami melakukan diskusi internal tentang keanggotaan A. Ini bukan untuk mengatakan bahwa diskusi ini membuat keputusan akhir dengan satu atau lain cara. Ini adalah proses yang membutuhkan banyak diskusi mendalam. Kami juga telah melakukan banyak diskusi dengan A dan kami memastikan untuk saling memeriksa posisi satu sama lain dalam masalah ini.”

Comments

Loading...