OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
‘Fight For My Way’ Jadi Drama yang Nggak Boleh Kamu Lewatin, Ini Dia Alasannya!

Tepat 11 Juli kemarin drama Fight for My Way alias ‘Ssam My Way’ yang tayang di KBS2 akhirnya kelar juga. Dengan rating yang terus menanjak setiap episodenya, jelas drama ini telah banyak menghebohkan para kdrama-mania. Buat yang belum sempet nonton, penasaran nggak sih hal apa aja yang bikin drama ini wajib buat dikepoin? Nah simak yuk di bawah ini!

Chemistry Para Pemain yang Ngebaperin

Ada dua couple dalam drama Foght fo My Way ini, Go Dong Man (Park Seo Jun) dengan Cho Ae Ra (Kim Ji Won) dan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dengan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon). Meski punya kisah yang beda tapi keduanya sama-sama siap bikin kamu baper berat dan pengen nge-ship-in mereka di dunia nyata lo!

Kisah Cinta yang Realistis

Di Fight for My Way, nggak ada kisah antara chaebol yang jatuh cinta sama orang miskin secara tiba-tiba. Perasaan cinta hadir karena terbiasa dan tanpa disadari di antara dua orang sahabat. Hal kayak gini kemungkinan besar bisa kita alami sendiri tanpa harus ngayal tinggi-tinggi. Bikin lebih ngebaperin deh jadinya! Kkkkkk. Dan juga, kisah ini jadi menjelaskan bahwa sebenarnya jodoh kita itu deket, cuma mungkin kita aja yang belum peka. Aseeeek ~

Persahabatan

Nggak hanya disuguhin dengan cinta-cintaan, tapi Fight for My Way ini juga kental dengan persahabatan 4 tokoh utama. Mereka bersahabat sejak kecil dan selalu kompak hingga dewasa bahkan selalu ada satu sama lain saat hidup mulai menghadirkan masalah-masalah yang berat.

Tema persahabatan emang sesuatu yang bikin drama Korea beda dari drama India atau drama Turki. Di drama Korea, persahabatan selalu dihadirkan sebagai sisi lain yang selalu ditampilkan. Karena adanya persahabatan ini, penonton jadi nggak bosen karena tayangannya cinta-cintaan melulu.

Fight for My Way Punya Pesan yang Motivatif

Go Dong Man merupakan atlet Taekwondo Nasional saat SMA, namun kemudian memutuskan untuk berhenti karena suatu alasan yang tidak diinginkannya. Sedangkan Cho Ae Ra punya cita-cita yang besar untuk menjadi seorang penyiar berita. Saat dewasa dan hidup tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, keduanya berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya yang sempat tertunda tersebut. Perjuangannya patut banget kita contoh loh! Cocok buat kamu yang butuh motivasi buat menggapai sesuatu yang kamu inginkan selama ini.

Comments

Loading...