Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Film “Alien” Rilis Trailer Terbarunya

Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, dan lainnya bertarung melawan tahanan Alien, perjalanan waktu, dan pedang ajaib dalam film fiksi ilmiah berjudul ‘Alien’. 

Tentang film ‘Alien’.

Film sci-fi yang akan datang ‘Alien’ telah mengkonfirmasi tanggal rilisnya dan membagikan poster dan trailer baru. 

‘Alien’ adalah film sci-fi dua bagian yang akan datang tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjara di tubuh manusia.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol , Kim Woo Bin , Kim Tae Ri , So Ji Sub ,  Honey Lee ,  Yeom Jung Ah ,  Jo Woo Jin ,  Kim Eui Sung ,  Shin Jung Geun , dan Lee Si Hoon.

Rilis poster dan trailer terbaru.

Poster teaser terbaru menampilkan pemeran utama dengan pesawat luar angkasa besar di belakang mereka dan reruntuhan Seoul di bawah mereka. Trio utama termasuk Ryu Jun Yeol sebagai Taois Moo Reuk, Kim Woo Bin sebagai Penjaga, pengawal tahanan alien, dan Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.

Mereka bergabung dengan detektif Moon Do Seok (So Ji Sub), seorang detektif yang dikejar alien tanpa alasan, dan Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin, yang memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon. Kim Eui Sung memerankan pria bertopeng misterius Ja Jang yang mengincar pedang legendaris, sementara Honey Lee memerankan Min Gae In, yang penasaran dengan identitas asli Guard. Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon memerankan Woo Wang dan Jwa Wang, kucing yang tinggal di dalam kipas Moo Reuk.

Trailer baru dimulai dengan pesawat ruang angkasa skala tinggi yang mengobrak-abrik kota. Karena semakin banyak kekacauan terjadi, Kim Tae Ri menceritakan, “Untuk waktu yang lama, alien telah menjebak tahanan mereka di dalam tubuh manusia.” Kemudian, robot berteriak, “Jailbreak!” mengumumkan bahwa alien telah mampu melarikan diri dari tubuh manusia.

Film ini juga melakukan perjalanan antara zaman modern dan era Dinasti Goryeo, memperkenalkan pedang legendaris yang misterius dan portal waktu yang memungkinkan Guard untuk melakukan perjalanan dari generasi ke generasi. Ketika beberapa mencoba untuk menghentikan pelarian tahanan alien, yang lain mencoba untuk mendapatkan pedang legendaris yang memungkinkan perjalanan waktu yang kacau ini.

 

Bagian 1 dari ‘Alien’ akan tayang perdana pada 20 Juli.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss