OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Film Be With You dan Ceritanya yang Bikin Perasaan Jadi Campur Aduk

foto via hancinema.net

Film yang bikin sedih itu banyak genrenya. Nggak cuma cinta-cintaan, drama keluarga juga jadi sumber air mata nggak berhenti nangis. Jika kamu ingin nonton film yang sedih, sepertinya Be With You kudu kamu tonton segera, guys.

Film adaptasi dari film sekaligus novel dari Jepang ini sudah rilis di bioskop pada Maret 2018 lalu. Film Jepangnya saja sudah bikin sedih, apa kabar versi Koreanya? Bisa-bisa nangis bombai karena perasaan jadi tercampur aduk!

So Ji Sub sebagai Woo Jin

foto via hancinema.net

Son Ye Jin sebagai Soo A

foto via hancinema.net

Kim Ji Hwan sebagai Ji Ho

foto via hancinema.net

Be With You ini menceritakan tentang kehidupan Woo Jin sebagai orangtua tunggal setelah kematian istrinya, Soo A. Bekerja sebagai staff di kolam renang adalah profesi satu-satunya untuk menghidupi dirinya dan anaknya Ji Ho yang masih duduk di bangku SD. Setahun setelah ditinggal ibunya, Ji Ho ini selalu percaya bahwa ibunya akan kembali saat musim hujan tiba.

foto via hancinema.net

Seperti mimpi, benar saja tiba-tiba Ji Ho dan Woo Jin melihat wanita yang mirip sekali dengan ibunya. Dengan dress putih dan kardigan pink, Soo A yang seperti hilang ingatan ini pun diajak pulang ke rumah.

foto via hancinema.net

Setiap hari, Soo A selalu minta diceritakan tentang bagaimana dia dan Woo Jin bisa bertemu dan menikah. Berawal dari cinta pertama zaman SMA dan pacaran saat sudah kuliah adalah awal dari rumah tangga mereka berdua. Kejadian lucu hingga sedih ketika putus nyambung pun menghiasi kisah asmara mereka dulu.

foto via hancinema.net

Mereka bertiga pun menjalani hari dengan bahagia seperti dulu, sampai tak terasa musim hujan pun akan segera berakhir. Ini jadi tanda bahwa Soo A akan pergi kembali, dan dia mulai mengingat kenangan tentang suami dan anaknya di masa lalu.

foto via hancinema.net

Kalo kamu jadi Woo Jin dan Ji Ho, tentu akan sedih melepas kepergian ibu kesayangannya yang entah kapan mereka akan bisa bertemu lagi. Tapi dengan kepergian ini juga, kedua laki-laki ini jadi lebih ikhlas dan bisa menjalani hidup dengan lebih ceria setelahnya.

Comments

Loading...