Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Film-film Cha Tae-hyun yang Gak Boleh Dilewatin

Siapa sih yang gak kenal sama Cha Tae-hyun? Ahjussi yang satu ini wajahnya sering banget riwa-riwi di dunia akting sejak debut di tahun 1995. Gimana nggak nih K-popers, sampai tahun ini aja beliau udah ngebintangin lebih dari 20 judul film dan 20 judul drama. Belum lagi kemunculannya di berbagai variety show. Kemampuannya di dunia acting emang gak main-main, buktinya bapak beranak tiga ini berhasil mengantongi 20 penghargaan loh. Daebak!

Di antara film-film yang pernah dibintanginya, Mimin akan rekomendasiin 5 film yang wajib-harus-banget kamu tonton. Ayo coba kamu kepoin di bawah ini deh!

My Sassy Girl

foto 1Film yang rilis di tahun 2001 silam ini dibintangin Cha Tae-hyun bareng Jun Ji-hyun. Dengan mengusung genre komedi romantis, film ini telah memenangkan 8 penghargaan termasuk Best Asian Film di Hong Kong Film Awards tahun 2003.

Hello Ghost

foto 2Lucu dan bikin baper banget tepat buat ngegambarin film yang rilis tahun 2010 tersebut. So, jangan lupa buat siapin tissue deh sebelum nonton film yang satu ini.

Speed Scandal

foto 3Lagi-lagi, film kocak yang ujung-ujungnya bikin mewek juga. Dalam film ini Cha Tae-hyun dapet lawan main Park Bo-young, tapi bukan sebagai pasangan melainkan sebagai bapak dan anak.

Miracle of Giving Fool

foto 4Film yang satu ini nyeritain Cha Tae-hyun yang berperan sebagai seseorang yang berkelainan mental dan harus ngurusin adik satu-satunya. Dijamin sedih guys! Eh, ada eonnie cantik Ha Ji-won juga loh di film ini, dia berperan jadi temen sekolahnya dulu.

Lover’s Concerto

foto 5Ahjussi satu ini emang gak pernah absen buat ngebintangin film-film yang bikin baper. Selain film-film tear-jerking yang udah mimin tonton sebelumnya, satu lagi nih filmnya yang gak kalah bikin mewek. Dirilis tahun 2002 silam, Lover’s Concerto nyeritain tentang persahabatan seorang cowok dengan 2 orang cewek.

Udah pernah nonton yang mana aja nih K-popers?

Source: Omwiki

Latest Posts

Don't Miss