Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Film “Hunt” Rilis Poster dan Trailer Resmi

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung terliaht mulai saling meragukan dalam pencarian mata-mata berkecepatan tinggi di trailer film terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Hunt’. 

Tentang film ‘Hunt’.

‘Hunt’ merupakan film baru yang menjadi film debutnya Lee Jung Jae sebagai Sutradara.

‘Hunt’ menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) ace yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat mengejar orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.

Selain menyutradarai film, Lee Jung Jae berperan sebagai agen Park Pyung Ho, sementara Jung Woo Sung berperan sebagai Kim Jung Do, rekan dan saingan Park Pyung Ho.

Rilis poster dan trailer resmi.

Poster tersebut menampilkan pemeran utama film Jeon Hye Jin , Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Heo Sung Tae , dan Go Yoon Jung . Bunyinya, “Temukan mata-mata yang telah menyusup ke organisasi.”

Trailer yang intens dimulai dengan Park Pyung Ho dan Kim Jung Ho yang bergegas untuk menghentikan kunjungan presiden dan terlibat dalam baku tembak yang tiba-tiba. Setelah pertempuran sengit, Park Pyung Ho dan Kim Jung Do, yang masing-masing mengelola tim luar negeri dan domestik NIS, mengetahui tentang mata-mata dengan nama sandi Dong Rim yang telah menyusup ke organisasi mereka. Jika mereka tidak dapat menemukan mata-mata, mereka berisiko menjadi target sendiri.

Apa yang diketahui tentang Dong Rim adalah bahwa mereka bekerja untuk NIS dan memiliki rencana untuk membunuh presiden. Namun, rekan kerja Park Pyung Ho, Bang Joo Kyung (Jeon Hye Jin) bertanya, “Bisakah kita mempercayai informasi bahwa Dong Rim ada di NIS?” Bawahan setia Kim Jung Do, Jang Chul Sung (Heo Sung Tae) menunjukkan tekad luar biasa untuk menangkap Dong Rim dan Jo Yoo Jung (Go Yoon Jung), seorang mahasiswa di bawah bimbingan Park Pyung Ho, terjerat dalam kasus ini.

Saat penyelidikan semakin intens, Park Pyung Ho dan Kim Jung Do mulai curiga satu sama lain. Pada akhirnya, satu komentar, “Saya yakin bahwa Anda adalah Dong Rim.”

Tonton trailer berkecepatan tinggi di bawah ini!

‘Hunt’ pertama kali diputar di Festival Film Cannes ke-75 dalam kategori Pemutaran Tengah Malam. Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Agustus.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert