test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Film “Killing Romance” Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Honey Lee, Lee Sun Gyun, dan Gong Myung

Honey Lee, Lee Sun Gyun, dan Gong Myung terlihat tengah membentuk trio chaotic dalam film komedi mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Killing Romance’. 

Tentang film ‘Killing Romance’.

Honey Lee bersatu kembali dengan Lee Sun Gyun dan Gong Myung dalam film terbarunya. 

Disutradarai oleh sutradara ‘How to Use Guys With Secret Tips’ Lee Won Suk dan ditulis oleh penulis ‘The Beauty Inside’ Park Jeong Ye, film komedi mendatang ‘Killing Romance’ bercerita tentang seorang selebriti top yang tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan dan pertemuannya yang menentukan dengan seorang chaebol dari pulau yang jauh. 

Namun, setelah bertemu dengan seorang penggemar setia, bersama-sama mereka bergandengan tangan merencanakan operasi paling spektakuler untuk comeback-nya. Seperti judulnya, film ini menjanjikan nol romansa dan tawa maksimal.

Honey Lee berperan sebagai Yeo Rae, seorang bintang papan atas yang menjadi bahan tertawaan publik karena aktingnya yang buruk dan akhirnya memutuskan untuk pensiun. Lee Sun Gyun berperan sebagai Jonathan, seorang chaebol yang membantu Yeo Rae setelah Yeo Rae berimigrasi ke Pulau Qwala di Pasifik Selatan untuk menghindari perhatian publik. Terakhir, Gong Myung berperan sebagai siswa yang berjuang Bum Woo, anggota klub penggemar Yeo Rae yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi untuk keempat kalinya untuk masuk ke universitas No.1 Korea Selatan untuk mengikuti tradisi keluarganya. 

Rilis still cut resmi.

Pada 14 Maret, ‘Killing Romance’ mengungkapkan cuplikan pertama dari Honey Lee, Lee Sun Gyun, dan Gong Myung dalam karakter mereka. Lihat foto-foto di bawah ini!

‘Killing Romance’ akan tayang perdana pada 14 April.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss