Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Film “The Pirates: Goblin Flag” Rilis Still Cut Resmi Terbaru

salah satu film terbaru dari Korea Selatan yang akan segera tayang perdana berjudul ‘The Pirates: Goblin Flag’ telah merilis still cut resmi terbaru.

Tentang film ‘The Pirates: Goblin Flag’.

‘The Pirates: Goblin Flag’ merupakan sekuel film 2014 ‘The Pirates’ yang telah lama ditunggu-tunggu, adalah komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul  akan membintangi film tersebut sebagai Woo Moo Chi, seorang pemimpin bandit yang mengaku sebagai pendekar pedang terbaik di Goryeo, sementara  Han Hyo Joo  akan berperan sebagai kapten bajak laut yang tangguh dan pemilik kapal Hae Rang. 

Lee Kwang Soo  akan memerankan Mak Yi, yang bercita-cita menjadi raja bajak laut, Sehun akan memerankan Han Goong, seorang pemanah berbakat, Chae Soo Bin akan memerankan Hae Geum, seorang penipu alami, dan  Kwon Sang Woo  akan memerankan penjahat Boo Heung Soo, seorang pemberontak yang juga mengarahkan pandangannya pada harta yang hilang.

Rilis still cut resmi terbaru.

Baru – baru ini, Sekuel mendatang untuk film hit ‘The Pirates’ telah merilis stills baru dari karakter yang diperankan Sehun EXO dan Chae Soo Bin. 

Karakter Sehun Han Goong memiliki kepribadian pendiam dan keterampilan yang luar biasa dengan busur dan anak panah. Dia muncul tiba-tiba di setiap momen penting untuk melindungi kru bajak laut dan membantu mereka dalam perjalanan mereka untuk menemukan harta karun. Han Goong adalah sosok yang dapat diandalkan yang lebih setia kepada Hae Rang daripada siapa pun.

Melalui pelatihan, Sehun mampu menguasai adegan aksi sulit dengan memanah serta adu pedang. Dalam gambar diam, Sehun menggambarkan sifat tenang dan dapat diandalkan Han Goong dengan tatapan karismatiknya.Sutradara Kim Jung Hoon berkomentar:

“Han Goong adalah sosok pendiam yang menggunakan keterampilan seni bela diri yang luar biasa untuk melindungi Hae Rang, dan dia sangat cocok dengan citra yang dimiliki aktor Sehun.”

Setelah membintangi proyek-proyek termasuk ‘Where Stars Land’, ‘A Piece of Your Mind’ dan ‘Sweet & Sour’Chae Soo Bin akan memperluas spektrum aktingnya dengan berubah menjadi penipu Hae Geum, yang bergabung dengan kru bajak laut Hae Rang setelah kecelakaan yang tidak disengaja. Hae Geum adalah penipu terlahir, menggunakan lidah perak dan kepribadian mencolok untuk membuat orang membuka dompet mereka.

Chae Soo Bin akan menggunakan ekspresi dan pakaian yang beragam untuk menggambarkan elemen lucu namun menyegarkan dari karakternya sambil juga menunjukkan chemistry yang menggemaskan dengan karakter Sehun, Han Goong dalam prosesnya. Sutradara Kim Jung Hoon menambahkan:

“Pemirsa akan dapat merasakan kegembiraan menemukan pesona baru yang belum pernah mereka lihat di tempat lain sebelumnya melalui transformasi baru aktris Chae Soo Bin.”

‘The Pirates: Goblin Flag’ akan dirilis pada tahun 2022 selama liburan Tahun Baru Imlek.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss