Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Film ‘Sinkhole’ Lampaui 1,5 Juta Penonton

Film baru dari Korea Selatan yang berjudul ‘Sinkhole’ menjadi salah satu film yang populer saat ini, film tersebut dilaporkan telah melampaui angka 1,5 juta penonton.

Lampaui 1.5 juta penonton dalam 11 hari setelah perilisan.

Film ‘Sinkhole’ merupakan jenis film yang menceritakan tentang bencana alam yang terjadi ketika rumah yang telah siapkan untuk pertama kalinya dalam 11 tahun jatuh ke dalam lubang pembuangan super besar 500m di bawah tanah.

Sebagai film baru, ‘Sinkhole’ sukses menciptakan kegilaan dari mulut ke mulut sebagai film hiburan terbaik musim panas tahun ini.

Pasalnya film yang disutradari oleh Kim Ji Hoon, didistribusikan oleh Showbox dan  diproduksi oleh The Tower Pictures tersebut telah menulis ulang rekor box office untuk film-film Korea pada tahun 2021, film ‘Sinkhole’ dikonfirmasi telah melampaui 1,5 juta penonton pada hari ke-11 perilisannya.

Raih angka penonton lebih tinggi dari ‘Mogadishu’.

Tak hanya melampaui 1,5 juta penonton dalam 11 hari setelah hari pertama perilisan, film ‘Sinkhole’ juga diketahui telah meraih angka penonton yang melebihi film populer lain yang berjudul ‘Mogadishu’.

Menurut jaringan komputer terintegrasi dari Komite Promosi Film pada tanggal 22 Agustus, film ‘Sinkhole’ sukses raih 133.518 orang penonton untuk satu hari pada tanggal 21 Agustus dengan jumlah penonton kumulatif sebanyak 1.521.399.

Jumlah penonton kumulatif yang diraih film ‘Sinkhole’ merupakan angka yang lebih tinggi dari ‘Mogadishu’ yang juga film Korea baru pada tahun ini yang melampaui 1,5 juta penonton.

Sampai saat ini, film ‘Sinkhole’ yang masih berjalan di jalan box office bahkan di akhir pekan minggu kedua peluncurannya dinilai sebagai sebuah film yang banyak dipilih oleh penonton dari semua generasi tanpa memandang jenis kelamin.

Source: media Korea OSEN

Latest Posts

Don't Miss