OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Film A Werewolf Boy yang Mengajarkan Arti Setia yang Sebenarnya

A Werewolf Boy
foto via imdb

Butuh referensi film yang bikin air mata bercucuran? A Werewolf Boy ini adalah salah satu K-Movie yang jadi a must watch. Ada banyak faktor yang membuat karya layar lebar ini layak buat ditonton. Alur cerita dan pemainnya sih yang jelas!

Song Joong Ki sebagai Chul Soo

song joong ki
foto via weheartit

Park Bo Young sebagai Soon Yi

park bo young
foto via n63.com

Yoo Yeon Seok sebagai Ji Tae

yoo yeon seok
foto via o4uxrk33.com

Film yang rilis pada Oktober 2012 ini menceritakan tentang seorang manusia serigala jadi-jadian yang mendiami salah satu rumah di pedesaan di Korea. Rumah itu akhirnya ditinggali oleh Soon Yi beserta ibu dan adik perempuannya. Mereka terpaksa tinggal di sana karena ada Ji Tae, pria muda anak konglomerat yang mau mendekati Soon Yi.

a werewolf boy
foto via vingle

Di malam pertama tinggal di sana adalah pertemuan pertama Soon Yi dan keluarganya dengan manusia serigala jadian-jadian yang akhirnya diberi nama Cheol Soo. Cheol Soo diajari banyak hal dengan Soon Yi. Makan, duduk, dan manner lainnya. Itu yang membuat Cheol Soo selalu setia dengan Soon Yi.

a werewolf boy
foto via weheartit.com

Suatu ketika, Ji Tae ingin sekali mengusir Cheol Soo dari keluarganya Soon Yi. Dia menuduh dan memprovokasi Cheol Soo supaya menyakiti Soon Yi. Cuma ini cara satu-satunya supaya Cheol Soo bisa dimusnahkan. Karena sama-sama sayang, Soon Yi pun menyuruh Cheol Soo untuk menjauhi dirinya sekaligus menunggunya. Hingga akhirnya Soon Yi pun menua dan tinggal di luar negeri. Lalu, bagaimana kabar Cheol Soo di rumah tua itu? Dia masih tetap setia menunggu, sampai kapan pun.

a werewolf boy
foto via pinterest

Karakter Cheol Soo ini memberikan nilai moral yang bagus banget, yaitu setia. Karena dia adalah serigala dan menurut ceritanya hanya setia pada satu betina selama seumur hidupnya, ini hal baik yang bisa dipetik. Setialah dengan orang yang baik kepadamu. Kebaikan yang mereka berikan bisa bikin kamu jadi jadi orang baik juga.

So, apakah kalian berniat menonton film A Werewolf Boy ini?

Baca juga: Drama Korea Terbaik dan Terburuk tahun 2018

Comments

Loading...