Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

FNC Entertainment Bagikan Pernyataan Mengenai Partisipasi Rowoon SF9 Dalam Comeback Grup Mendatang

Pada 24 Juni, FNC Entertainment membagikan bahwa Rowoon SF9 tidak dapat bergabung dengan aktivitas SF9 untuk album mereka berikutnya karena jadwalnya.

Baca pernyataan lengkap dari agensi di bawah ini:

“Halo, ini FNC Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans karena telah mengirimkan banyak cinta untuk SF9, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang kegiatan Rowoon terkait dengan album mendatang.

Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja pada jadwal yang ketat karena kombinasi jadwal syuting drama selama periode produksi album yang berjalan lama. Saat dia menyelesaikan drama sesuai jadwal, kami berdiskusi mendalam tentang mempersiapkan album berikutnya dan memutuskan bahwa itu benar untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan tingkat penyelesaian yang lebih baik, jadi dengan banyak pertimbangan, diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam produksi album dan kegiatan mendatang.

Kami meminta pengertian kalian tentang Rowoon yang sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam album ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak fans, dan kami meminta dukungan dan minat kalian yang murah hati untuk comeback SF9 dan berbagai kegiatan lainnya.

Terima kasih.”

Selain aktivitas grup, Rowoon SF9 juga aktif sebagai aktor. Dia muncul dalam drama Jumat-Sabtu MBC “Tomorrow”, yang berakhir bulan lalu, dan tahun lalu, dia membintangi drama KBS 2TV “The King’s Affection” dan drama JTBC “She Would Never Know”.

Dementara itu, SF9 akan melakukan comeback pada bulan Juli dengan enam member: Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani. Sebelumnya, mereka telah mengadakan konser pada bulan Januari tahun ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun lima bulan.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss